Raffi Ahmad Minta Artis Belajar dari Kesalahan D'Rayu

Rabu, 11 Juli 2012 – 12:52 WIB
D'Rayu, trio vokalis Kiki Kanoe (kanan), Arum Rangga (tengah) dan Yopi Beda dibawah naungan Production House, Barometer Lite yang dipimpin Raffi Ahmad akan mengajukan somasi karena tidak menerima pembayaran dari pihak manajemen atas 13 show yang telah mereka lakukan. D'Rayu mengadakan konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta, kemarin (10/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Grup vokal D'Rayu, Selasa (10/7) sekitar pukul 14.00 kemarin, membuat sensasi dengan menuduh Raffi Ahmad telah menggelapkan fee manggung mereka. Tapi tidak sampai 10 jam kemudian, D'Rayu mengaku salah dan meminta maaf secara terbuka ke media.

Raffi Ahmad menyatakan, dirinya juga sudah memaafkan D'Rayu atas tudingan yang telah mencemarkan nama baiknya tersebut.

"Ini pelajaran juga buat artis-artis yang baru atau yang lama kalau mau protes ya diliat-liat dulu, jangan salah," kata Raffi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (11/7).

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya sangat kaget dengan pernyataan D'Rayu tersebut. Sebab selama ini, Raffi selalu memberikan hak kepada artis-artis yang telah dipakai jasanya.

"Selama kerja di PH Barometer, artis selalu saya berikan hak sesuai dengan porsinya. Saya juga pekerja, enggak enak kalau haknya enggak diberikan," kata Raffi.

Raffi juga tidak menutupi rasa kecewanya kepada personel D'Rayu. Usai membaca berita-berita Online, Raffi langsung meminta D'Rayu bertanggung jawab dan meminta maaf.

"Saya juga bilang ke mereka tolong dipertanggungjawabkan aja. Dilakukan sebagaimana yang harusnya dilakukan, tapi gua enggak harus tuntut balik yang penting mereka akui kesalahannya dan minta maaf," kata Raffi.

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya selama ini terus menjaga image. "Kepercayaan itu kan susah. Saya juga jadi brand ambassador di beberapa iklan. Kayak gitu kan kontraknya berat misalnya saya gak boleh terkena kasus apalagi penyelundupan uang. Itu kan enggak baik buat citra saya," tegasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kakek Stres Minta Kawini Paris Hilton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler