Raffi Biasa Jamu Artis di Rumah

Minggu, 27 Januari 2013 – 22:29 WIB
JAKARTA - Sebagai artis papan atas, Raffi Ahmad tentunya cukup punya pergaulan luas di kalangan selebritis. Tidak jarang, teman-teman Raffi datang mengunjunginya di rumahnya di Jalan Gunung Balong I, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu selebritis yang pernah datang ke rumah Raffi adalah Luna Maya. "Ya, Luna Maya memang pernah waktu dia punya kasus," kata Hasan, salah satu tetangga Raffi yang juga bekerja sebagai sekuriti di sekitar kompleks tersebut, Minggu (27/1).

Selain Luna Maya, artis lain yang juga terlihat pernah ke rumah Raffi adalah Irwansyah dan Olga Syahputra. Namun dari kesaksian tetangga, kedua selebritas itu sudah jarang datang ke rumah Raffi.

"Irwansyah memang pernah datang, tapi itu sudah lama, sekarang sudah tidak lagi. Olga teman Raffi di DahSyat juga pernah saya lihat," ungkapnya.

Hasan juga meungungkapkan, ada beberapa artis lain yang sering berkunjung ke rumah Raffi. Hanya saja Hassan mengaku tak mengenal namanya. "Mungkin ada beberapa artis lain, tapi saya enggak kenal wajahnya," ujar Hasan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BNN Rahasiakan 5 Nama Positif Narkoba

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler