Raffi Sehat, Tapi Beban Pikirannya Berat

Jumat, 01 Februari 2013 – 11:49 WIB
JAKARTA - Beberapa rekan Raffi Ahmad di program musik DahSyat akhirnya menjenguk mantan kekasih Yuni Shara tersebut di Kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Kamis (31/1) malam. Beberapa sahabat Raffi yang datang di antaranya Olga Syahputra, Ayu Dewi dan Olla Ramlan beserta suaminya Aufar.

Lalu bagaimana kondisi Raffi saat ini? Ayu Dewi mengungkapkan, bahwa keadaan Raffi sekarang cukup sehat. Tapi dari pengamatannya, Raffi punya beban fikiran yang sangat berat.

"Kayaknya dia punya beban pikiran, kita sih datang untuk menghibur dan melepas rindu. Kebanyakan dari kita yang menghibur dia, soalnya kemarin banyak berpikir dan merenung," kata Ayu Dewi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (1/2).

Raffi sudah ditahan BNN sejak Minggu (27/1) untuk menjalani serangkaian tes, mulai dari tes urine hingga rambut. Hasilnya, Raffi Ahmad terbukti menggunakan methylenedioxy methcathinone atau lebih dikenal sebagai methylone (M1) sejenis narkoba yang efeknya hampir sama dengan ekstasi.

Mengenai status Raffi, Ayu mengaku  belum ada kepastian. "Kagak ada yang tahu, katanya statusnya baru hari Sabtu diumumin. Dia cuma minta didoain," ujarnya.

Ayu berpesan agar Raffi memperbanyak shalat, utamanyaSshalat Dhuha dan Shalat Tahajjud. "Jangan lupa puasa Senin sama Kamis, kalau bisa dekatkan diri sama ke Allah," kata Ayu.

Meski ditahan, Raffi tetap memperlihatkan diri sebagai sosok yang perhatian kepada orang lain. "Dia sih sangat perhatian orangnya, semalam masih sempat tanyain saya, udah berapa bulan hamilnya. Masih seperti Raffi yang dulu, suka perhatian sama sahabat-sahabatnya," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nicholas Saputra Terlanjur Cinta Akting

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler