Raffi tak Juga Dihadirkan, Hotma Berang

Kamis, 07 Maret 2013 – 17:01 WIB
JAKARTA -- Hotma Sitompul, kuasa hukum Raffi Ahmad, menyayangkan sikap Badan Narkotika Nasional (BNN) yang tetap ngotot tidak menghadirkan kliennya saat persidangan praperadilan ketiga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (7/3).

Menurut Hotma, sikap BNN ini dikarenakan BNN tidak mau agar masyarakat melihat Raffi dalam keadaan sehat walafiat. "Raffi tidak dihadirkan, karena dikhawatirkan masyarakat bisa melihat Raffi dalam keadaan sehat, normal," tegasnya.

Ia juga meminta BNN agar menghormati keputusan hukum, apalagi Majelis Hakim Sigit Sutriono sudah meminta BNN untuk menghadirkan kliennya. 

"Mohon dicatat, yang mulia (Sigi) sudah meminta dihadirkan, sampai hari ini (Raffi) tetap tidak dihadirkan. Kepada Termohon (BNN), mohon diperhatikan agar menghormati peradilan," tegasnya.

Diketahui, sejak sidang praperadilan pertama kali digelar, Hotma sudah meminta BNN untuk menghadirkan Raffi dalam persidangan. Dan sudah disetujui majelis hakim untuk menghadirkan Raffi dalam sidang Kamis (7/3). (ian/jpnn)



BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Jaksa Menuntut Ringan Rasyid Rajasa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler