Rahasia Cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center

Sabtu, 24 Desember 2022 – 21:29 WIB
Rahasia cantik ala Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center. Foto: dok Bunga Aesthetic

jpnn.com, JAKARTA - Perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan saat ini menjadi kebutuhan primer. 

Oleh karena itu, klinik kecantikan sekarang banyak diminati kaum muda maupun tua, kaum wanita maupun pria.

BACA JUGA: Peluang Bisnis Kecantikan dengan Modal Minim, Begini Caranya

Namun, cantik dan menarik itu terasa sulit dan membutuhkan waktu yang lama.

Owner dari Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center Bunga mengatakan atas kepedulian itu pihaknya menghadirkan klinik di Kedung Badak, Bogor, dan sekitar Februari 2023 akan hadir di Alam Sutra, Tangerang. 

BACA JUGA: PERTASPI Berbagi Tips Agar Bisnis Kecantikan Laris Manis

"Juga telah dibuka Bunga Aesthetic Clinic Cabang Jatiasih, Kota Bekasi, dan Pancoran Mas, Kota Depok turut hadir sehingga bisa merangkul seluruh lini masyarakat karena sesuai dengan tagline Bunga Aesthetic Clinic bahwa setiap orang berhak menjadi versi terbaik dirinya," ungkapnya.

Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center menawarkan treatment lengkap dari rambut, wajah hingga seluruh tubuh, dengan memperkenalkan Magic Step sebagai produk unggulannya, 

Perawatan Magic Step memberikan banyak pilihan mulai dari membuat wajah glowing maksimal, mengatasi flek hitam, melasma, acne, bopeng, menghancurkan lemak di area wajah dan tubuh, meniruskan pipi chubby dan masih banyak lagi. 

Bunga mengatakan maka Magic Step menjadi jawaban bagi masyarakat sekitar karena memberikan hasil yang maksimal tanpa memakan waktu yang lama. 

Tak hanya Magic Step, Bunga Aesthetic Clinic juga memiliki treatment canggih, Laser Pico. 

Laser Pico adalah laser dengan teknologi tertinggi saat ini yang berfungsi untuk menyamarkan dan memudarkan flek hitam, melasma dan bekas jerawat pada kulit. serta mencerahkan kulit wajah, membuat kulit terasa lebih kenyal dan meningkatkan produksi kolagen. 

Tak hanya dapat digunakan pada bagian kulit wajah Laser Pico juga bermanfaat untuk mengatasi warna bibir kehitaman dan mencerahkan, serba melembabkan.

Kombinasi Treatment Magic Step & Laser Pico menawarkan perawatan yang praktis dan tanpa rasa sakit dalam waktu singkat, dengan hasil yang maksimal.

"Diharapkan dengan hadirnya Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center dapat menjadi solusi bagi setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka." pungkas Bunga.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler