Raih 11,3 Juta Pelanggan, Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Kamis, 06 Maret 2014 – 00:49 WIB
Presiden Direktur Smartfren Telecom Rodolfo Pantoja (paling kanan) bersama Direktur Smartfren Merza Fachys, Deputy Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Direktur Smartfren Antony Susilo (pojok kiri) saat memaparkan ekspansi bisnis perusahaan di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (5/3). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom berhasil meraup sekitar 11,3 juta pelanggan di akhir tahun 2013. Kesuksesan itu membuat pihaknya berkomitmen terus untuk berinvestasi di industri seluler, sekaligus mempersipakan ekspansi bisnis dengan peningkatan kapasitas jaringan serta produk smartphone.

"Kami bangga dapat mencapai 11,3 juta pelanggan tahun lalu. Dari total pelanggan itu, sekitar 6 jutanya merupakan pelanggan data," ujar Presiden Direktur Smartfren Telecom, Rodolfo Pantoja di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Lion Air Ganti Dirut

Jumlah itu kata Pantoja, menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat untuk terkoneksi dengan layanan data sangat tinggi, mengingat mobilitas masyarakat yang juga semakin tinggi saat ini.

Karenanya, Smartfren akan terus memfasilitasi kebutuhan masyarakat tersebut dengan meningkatkan kapasitas jaringan dan infrastruktur berbasis EV-DO Rev B di Indonesia. Untuk peningkatan kapasitas jaringan, pihaknya akan menambah sekitar 700 BTS baru.

BACA JUGA: Rusdi Kirana Mundur dari Dirut Lion Air

Lebih lanjut, Pantoja menambahkan melalui peningkatan kapasitas dan jaringan tahun ini, Smartfren telah mempersiapkan investasi sebesar USD 100 juta. "Tahun ini kita anggarkan Rp 1,2 miliar dan diharapkan akhir tahun ini Smartfren mampu meraih 15 juta pelanggan," harapnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Perhutani Tergetkan Cetak Laba Rp 287 miliar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asing Start Cepat Jelang Pemilu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler