Raih Beberapa Penghargaan, NIKO jadi Kompor Kaca Berkualitas

Minggu, 25 Agustus 2024 – 03:42 WIB
NIKO, rajanya kompor kaca. Foto dok NIKO

jpnn.com, JAKARTA - NIKO, sebuah merek lokal, terus menunjukkan taringnya dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun.

Sejak 2022, NIKO berhasil mencuri perhatian publik dan para ahli di industri dengan produk kompor berkualitas yang tidak hanya unggul dalam fungsionalitas, tetapi juga dalam aftersales service yang memuaskan.

BACA JUGA: Jamkrindo Beri Bantuan TJSL Kepada Mitra Binaan Peternak Lebah Madu

NIKO pertama kali meraih MOST INNOVATIVE PRODUCT pada 2022, sebuah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek dengan performa terbaik di pasar.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi NIKO sebagai pilihan utama konsumen dalam kategori kompor.

BACA JUGA: Strategi Nasional Pencegahan Korupsi Fasilitasi Kolaborasi SIG & Pemkab dalam Pengelolaan Sampah

Kualitas bahan, desain yang inovatif, serta efisiensi penggunaan energi menjadi beberapa faktor utama yang membuat NIKO unggul di antara kompetitornya pada ajang ITF Innovation Award.

Kesuksesan NIKO berlanjut pada 2023, ketika mereka kembali meraih BRAND CHOICE AWARDS.

BACA JUGA: Dukung Program Konversi Motor Listrik, Pupuk Indonesia Turut Wujudkan Masa Depan Bersih & Berkelanjutan

Penghargaan ini menunjukkan bahwa NIKO tidak hanya mampu mempertahankan kualitas produk kompor tanamnya, tetapi juga terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Peningkatan dalam fitur keamanan dan efisiensi energi, serta peningkatan layanan purna jual (aftersales), menjadikan NIKO semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Setelah 2022 dan 2023, di tahun 2024 ini juga NIKO mencapai puncak kejayaannya dengan meraih TOP BRAND AWARD untuk kategori kompor kaca.

Penghargaan ini tidak hanya menegaskan dominasi NIKO di pasar lokal, tetapi juga menjadi bukti dari kepercayaan yang diberikan oleh jutaan rumah tangga Indonesia.

Produk NIKO dikenal karena kehandalannya, daya tahan, dan tentunya, pelayanan aftersales yang menjadi andalan konsumen. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk lokal mampu bersaing dan bahkan unggul di antara produk-produk global yang ada di pasar.

“NIKO hadir sebagai pilihan yang tepat untuk rumah tangga anda, dan membuat dapur menjadi mewah. Kompor NIKO hadir dengan berbagai pilihan mulai dari 1 – 3 tungku,  di atas meja atau di tanam, pengapian mekanis maupun otomatis, bahan kaca maupun stainless. Semua pilihan hadir dengan spesifikasi dan harga yang sangat sesuai dengan masyarakat Indonesia. Bersama NIKO, kita bangga menggunakan produk Indonesia khususnya kompor kaca yang terbukti unggul di berbagai ajang penghargaan nasional," tutur Tjandra Lianto, Direktur Marketing NIKO.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler