Raih Medali, Bonus "Uang Cendol"

Jumat, 18 November 2011 – 17:37 WIB

CIPULE- Ketua umum KONI Jabar, Aziz Syarif memantau langsung atlet asal Jawa Barat, dalam pertandingan cabang olahraga Rowing, di Situ Cipule, Kecamatan Ciampel, Karawang Timur kemarin.

Ketika ditemui Radar Bandung (grup JPNN) usai pertandingan Rowing, Aziz mengaku bangga karena Jabar menyumbangkan 35 atlet pada cabor dayung, yang diharapkan mampu menjadi pendulang medali emas SEA Games XXIV untuk mengejar target juara umum.

"Kami sangat bangga, karena banyak atlet dari Jawa Barat yang dipanggil untuk dayungIni kotribusi terbanyak dari daerah lain

BACA JUGA: Mantan Pemain Kecewa, Muncul Persib 1933

Saya berharap, dengan banyaknya atlet kita yang dipanggil, medali emas semakin banyak pula medali emas yang kita peroleh pada Sea Games kali ini," ujarnya.

Sementara itu, mengenai kedatangannya ke lokasi pertandingan dayung kemarin, Aziz mengaku bahwa tujuan kedatangannya yaitu untuk memberikan uang hadiah kepada atlet pendulang medali, baik emas, perak, maupun medali perunggu
Ia menjelaskan, pemberian bonus tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada atlet agar terus berprestasi untuk mengharumkan nama Jawa Barat dan Indonesia.

"Kita kesini, karena kita ingin memberikan "uang cendol" kepada para atlet dari Jabar

BACA JUGA: Ski Air Borong Emas

Memang yang kita berikan tidak banyak, hanya sekitar Rp
3 juta

BACA JUGA: Tambah 3 Emas, Silat Juara Umum

Ini sebagai bentuk support kami kepada atletSoalnya untuk pemberian bonus lebih besar, itu tanggung jawab dari pusat (KONI Pusat, Red)Dari Jabar, ada 166 atlet dan 50 pelatih yang akan kami berikan bonusIni kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap atlet dari Jabar, yang sudah berjuang mati-matian untuk Indonesia," pungkasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hiddink Dilirik Anzhi Makhachkala


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler