Rama-Shinta Luncurkan Warna Pink & Hashtag 'Tangsel Banget' di Pilkada 2024, Ini Maknanya

Selasa, 17 September 2024 – 11:05 WIB
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ruhamaben dan Shinta Wahyuni (Rama-Shinta) saat meluncurkan warna pink dan hashtag 'Tangsel Banget' sebagai identitas kampanye mereka. Foto: Dokumentasi Tim Rama-Shinta

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ruhamaben dan Shinta Wahyuni (Rama-Shinta) menetapkan warna pink sebagai identitas kampanye mereka.

Warna ini dipilih sebagai simbol dari semangat kreatif, relijius, dan modern yang diusung Rama-Shinta.

BACA JUGA: Marshel Widianto Gagal Maju di Pilkada Tangsel, Cesen Singgung soal Orang Munafik

Menurut Ruhamaben, warna pink bukan sekadar pilihan estetis, tetapi melambangkan kreativitas dan semangat muda yang segar.

"Kami ingin membawa energi positif dan inovasi baru untuk Tangsel,” ujar Ruhamaben dalam keterangannya yang diterima, Selasa (17/9).

BACA JUGA: Resmikan Kantor Bawaslu Tangsel, Rahmat Bagja: Jadikan Semangat Baru Awasi Pilkada 2024

Warna pink juga dinilai hangat, ramah, dan menyatukan, seperti visi mereka untuk merangkul semua lapisan masyarakat.

Kreatif mewakili semangat inovasi, menciptakan solusi baru untuk masalah lama.

BACA JUGA: Pencalonan Riza Patria di Pilkada Tangsel Ditarik Gerindra, Ternyata Ini Penyebabnya

Relijius menjadi fondasi penting yang menyeimbangkan antara kreativitas dan modernitas, dengan nilai-nilai etika dan moral yang kuat.

Sementara itu, modern berarti membangun Tangsel yang maju, beradaptasi dengan perkembangan zaman, tapi tetap mengakar pada nilai-nilai lokal.

“Kreativitas itu perlu, taetpi harus tetap terarah oleh nilai-nilai relijius. Kita mau membangun kota yang inovatif dan modern, tetapi tetap diisi oleh kebaikan dan moral yang kuat,” jelas Ruhamaben.

Shinta menambahkan warna pink juga melambangkan kebahagiaan dan keseimbangan.

“Kalau kita bisa membawa kebahagiaan dan keseimbangan, terutama untuk keluarga-keluarga di Tangsel, maka semua elemen masyarakat akan ikut merasakan dampaknya. Warna pink ini mewakili semangat itu,” kata Shinta.

Selain itu, pasangan ini juga meluncurkan hashtag 'Tangsel Banget' yang merepresentasikan keberadaan keduanya yang merupakan putra-putra asli Tangerang Selatan.

Keduanya lahir dan besar dalam suasanya masyarakat Tangerang Selatan sehingga sangat memahami kebutuhan warga Tangsel.

'Tangsel Banget' juga membawa spirit perubahan untuk Tangerang Selatan yang lebih baik sehingga program-program pemerintah kota ke depan, harus mengedepankan kepentingan kemajuan warga Tangerang Selatan.

Hal ini juga mewakili visi Rama-Shinta yang ingin menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota yang Maju Kotanya, Sejahtera Warganya.

Ketua DPD PKS Tangsel sekaligus didaulat sebagai kapten Tim Pemenangan Rama-Shinta Dadang Darmawan menambahkan dengan kombinasi semangat warna pink dan hashtag 'Tangsel Banget', pasangan Rama-Shinta siap membawa perubahan besar untuk Tangsel.

"Kami mengajak seluruh warga untuk bergabung dan mendukung kampanye mereka yang segar, positif, dan penuh solusi," pungkas Dadang Darmawan. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler