Ramai-ramai Saksikan Bruno Mars

Kamis, 07 April 2011 – 11:39 WIB
JAKARTA - Konser Doo-Woops & Hooligans Tour Bruno Mars di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa malam (5/4), memang sangat memikatPeraih Grammy Awards 2010 kategori Best Male Pop Vocal Performance itu mampu membius penonton yang memenuhi arena konser

BACA JUGA: Basah-basahan di Ultah Dahsyat

Banyak selebriti tanah air yang rela berdesakan demi melihat penampilan pria kelahiran Hawaii tersebut.

Sebut saja Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair, Nuri Maulida, Vidi Aldiano, Enno Lerian, Febby Febiola, Lala Karmela, Julie Estelle dan Cathy Sharon, Daniel Mananta, Aura Kasih, serta masih banyak lagi.

Bahkan Nirina yang datang bersama Ernest Cokelat, suaminya, membawa serta putri mereka, Zivara
Ernest menggendong Zivara, sedangkan Nirina menggendong tas ransel

BACA JUGA: Angelina Jolie Kunjungi Perbatasan Libya-Tunisia

Si kecil Zivara terlihat mengikuti entakan musik yang dimainkan Mars.

Dua tangannya terlihat bergerak-gerak seperti memukul drum
Meski sudah malam, Zivara masih terlihat bersemangat

BACA JUGA: Jupe Kesal Tersaingi Malinda Dee

"Iya ini kalau sedang dengerin musik pasti tangannya suka gerak seperti mukul drum," ungkap Nirina seusai konser.

Sementara itu, kakak beradik Cathy dan Julie kompak mengenakan bando dengan hiasan telinga Mickey MouseSayangnya, mereka terlihat buru-buru meninggalkan arena konserTapi, mereka sempat menyatakan puas melihat penampilan Mars.

Mars malam itu tidak hanya memberikan suara indahnya melalui lagu-lagunya dalam album Doo-Woops & HooligansDia juga menggabungkan lagu milik Nirvana dan mendiang Michael Jackson, yakni Smell Like Teen Spirit dan Billie Jean MashupMelihat antusiasme penonton yang memujanya, Mars terlihat surprised.

Kepada sekitar 9 ribu penonton yang berdiri di depannya dia sempat berteriak dalam bahasa Indonesia, "Aku cinta kamu." Lalu dua tangannya diangkat sambil membentuk simbol hati yang kemudian diikuti seluruh penonton.

Di sela aksinya, Mars mengungkapkan, dirinya tidak percaya berada di Jakarta malam ituSebab, dulu ketika memulai karir, dia hanya bernyanyi di kelab dengan bayaran beberapa dolar sajaNamun, sekarang dia sudah tenar dan digemari di penjuru dunia.

"Ini kali pertama saya ke Jakarta dan kalian semua begitu luar biasaKami hampir mengelilingi dunia untuk bisa berada di sini malam iniSaya janji pasti kembali lagi," teriaknya memungkasi konser(jan/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Mau Damai dengan Tiga Syarat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler