Ramalan Bintang, Asmaramu...

Minggu, 21 Agustus 2016 – 06:55 WIB
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - VIRGO (23 Agustus-22 September)

Cita-cita tinggi memang bagus, namun sebaiknya realistis dengan apa yang ada saat ini. Tapi jangan berhenti untuk berharap. Usaha Anda mulai tampak ada kemajua. Keuangan akan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 1-4.

BACA JUGA: Antisipasi Ancaman Kanker Serviks, Jalasenastri Lanal Malang Jalani Pap Smear

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jaga hubungan baik dengan teman-teman Anda dan jangan buat permasalahan yang tidak perlu. Soal usaha, kondisinya cukup baik namun keuangan agaknya ada tanda-tanda yang kurang baik. Kesehatan usahakan cukup tidur. Asmara jangan menyia-nyiakan anugerah yang ada. Hari baik Selasa. Angka bahagia 1-5.

BACA JUGA: Kenali 5 Tanda Anda Terlalu Stres

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Bakal ada kabar gembira yang bisa membawa keuntungan yang lumayan besar. Peluang Anda cukup bagus minggu ini. Namun, kesehatan harus dijaga sebab kondisinya kurang baik. Soal keuangan, tak ada masalah, bahkan bisa ada rejeki. Asmara nampaknya masih belum ada perubahan. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 8-7.

BACA JUGA: Ribuan Penonton Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016 Kenakan Ulos

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember) 

Minggu ini usaha berjalan normal. Jangan lakukan spekulasi yang tidak jelas meski keberuntungan Anda sedang bagus. Keuangan akan ada pengeluaran yang tak terduga untuk keluarga anda. Kesehatan waspadai jika sering sakit kepala. Asmara jangan mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-9.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Jika anda mengalami masalah di tempat kerja, segera lakukan perbaikan untuk mengatasinya. Keadaan akan memburuk jika Anda tidak bisa konsentrasi pada pekerjaan. Keuangan bisa ada masalah yang merepotkan. Asmara berjalan agak dingin. Kesehatan terganggu akibat cuaca yang berubah. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-6.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Apabila menemui rintangan, jangan mudah menyerah. Cobalah untuk berusaha lebih keras lagi. Coba perhatikan apa yang ada di sekitar Anda. Kesehatan bagian tenggorokan bisa ada gangguan. Keuangan ada sedikit masalah. Asmara tunda lagi jika Anda ingin menyatakan isi hati. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-9.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Kondisi dan peruntungan Anda kurang baik dan hati-hati, ada orang yang berusaha mengganggu ketenangan Anda. Jangan mudah terpancing emosi dan waspadai fitnah. Keuangan agak seret. Kesehatan cukup baik. Asmara menyenangkan, tapi waspadai kehadiran orang ketiga. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-6.

ARIES (21Maret-19 April)

Minggu ini merupakan periode yang baik untuk usaha Anda. Kalau ada rencana pindah rumah atau membukan usaha, bisa dilakukan segera. Soal keuangan perlu hati-hati, agak rawan ditipu. Kesehatan mudah lelah, selain itu jangan sampai stress. Asmara hindari jangan sampai bertengkar saja. Hari baik Kamis. Angka bahagia 6-1.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Jangan keras kepala dan dengarkan nasihat orang lain. Sebaiknya tidak mencampuri rumah tangga orang lain. Usaha menunjukkan tanda-tanda membaik. Keuangan tak ada masalah namun jangan boros. Kesehatan mudah lelah saja. Asmara jangan lewatkan waktu berharga, terutama saat-saat indah. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-9.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Situasi kurang baik dan bisa menyulitkan. Hal ini bukan karena kesalahan Anda melainkan keadaannya memang demikian. Sebaiknya Anda ekstra hati-hatilah dalam bertindak. Keuangan seret. Kesehatan jangan sampai stress. Asmara tak baik menuntut saja, cobalah untuk saling memberi. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-7.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan sebenarnya sedang bagus, namun usaha Anda nampaknya sedang dalam ujian. Kalau berhasil, sukses menanti Anda. Keuangan tak ada masalah, bisa diharapkan adanya pemasukan. Kesehatan cukup baik.  Asmara jangan ragu-ragu, saat yang baik untuk menyatakan isi hati. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-5.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Usaha Anda berjalan mulus dan rejeki ibarat air mengalir. Namun, Anda sebaiknya menghindari untuk campur tangan urusan orang lain. Keuangan jangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan kurang baik, kondisi cuaca tidak menguntungkan. Asmara bisa ada kejutan di akhir minggu. Hari baik Rabu. Angka bahagia 9-4.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datanglah, Ada Tujuh Destinasi Wisata di Sekitar Danau Toba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler