Ramalan Bintang Pekan Ini, Lupakan Kenangan Pahit

Senin, 05 November 2018 – 00:06 WIB
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan Bintang pekan ini, ada yang sedang mendapat peruntungan di bidang usaha, rezeki lancar. Soal asmara, ada yang harus jujur, kalau cinta ya jangan ditahan.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

BACA JUGA: Ramalan Bintang Minggu Ini

Usaha minggu ini berjalan baik dan peruntungan Anda sendiri saat ini juga memberi harapan baik. Keuangan lumayan lancar, rejeki juga boleh dibilang bagus. Kesehatan cukup prima. Asmara cobalah untuk mengenang kembali masa-masa indah berdua. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-2.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

BACA JUGA: Bagi yang Sebentar Lagi Ulang Tahun, Baca Dulu Nih Zodiaknya

Kelancaran usaha tergantung dari keputusan yang bakal Anda buat dalam minggu ini. Keuangan baik, namun jangan lebih besar pasang daripada tiang. Kesehatan bagus, bagi yang sakit ada harapan sembuh. Asmara tundah dulu jika ingin menyatakan isi hati, waktunya kurang pas. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-4.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

BACA JUGA: Ramalan Bintang: Asmara, Ada Gangguan Pihak Ketiga

Soal usaha, minggu ini bisa ada masalah meski tidak terlalu besar. Yang penting jangan hadapi masalah dengan emosi. Keuangan ada pemasukan yang lumayan berarti. Kesehatan tak ada gangguan yang serius. Asmara kalau sudah cinta, mau dibilang apa lagi? Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-3.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Jangan lakukan spekulasi yang tidak jelas. Usaha yang ada bisa kacau kalau dibebani masalah. Keuangan bagus, namun cobalah untuk hidup sederhana dulu. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian lambung. Asmara waspadai jangan sampai emosi, hubungan bisa terganggu. Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-0.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Usaha dalam minggu ini agak pasang surut. Kalau tidak sabar bisa membuat Anda stress. Keuangan kalau tidak hati-hati bisa ditipu orang. Kesehatan jangan remehkan kalau ada tanda mau sakit. Asmara mesti pandai-pandai menjaga perasaannya agar hubungan makin mesra. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-6.

ARIES (21Maret-19 April)

Banyak tawaran yang membuat Anda lebih sibuk dari biasanya. Lakukan selama mampu. Keuangan pengeluaran bertambah namun masih wajar. Kesehatan cukup baik, hanya mudah lelah saja. Asmara memang tidak mudah melupakan kesalahan si dia, tapi cobalah. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-7.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Keadaan minggu ini membaik dan peruntungan usaha juga cukup menjanjikan. Namun Anda keliru dalam buat keputusan. Keuangan ada rejeki di awal minggu. Kesehatan agak menurun, jangan sampai stress. Asmara tak perlu ragu-ragu jika Anda juga sayang padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-7.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Sudah tiba waktunya bagi Anda untuk mengembangkan usaha agar lebih maju lagi. Keuangan keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan jaga kondisi dan jangan terlambat makan saja. Asmara tak baik bersikap pasif, buatlah si dia tahu perasaan Anda. Hari baik Jum'at. Angka bahagia 5-1.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Usaha Anda saat ini menghadapi tantangan, kalau tidak hati-hati bisa dapat masalah besar. Keuangan cukup baik. Kesehatan tak ada masalah. Asmara, jalan yang ditempuh memang tidak mudah, namun bila Anda sayang padanya, maka hal itu akan bisa diatasi. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kondisi usaha membaik dan rejeki juga lumayan lancar. Hanya saja, soal keuangan mesti hati-hati pada pengeluaran yang tak terduga. Kesehatan kalau sakit jangan dibiarkan saja. Asmara jangan membohongi perasan hati, apalagi jika rasa sayang mulai tumbuh. Hari baik Kamis. Angka bahagia 2-6.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Saat ini bisa ada masalah yang mengganggu usaha Anda. Namun di akhir minggu, persoalan yang ada akan selesai kalau Anda mau sabar. Keuangan minggu ini lumayan longgar. Kesehatan secara umum cukup baik. Asmara sebaiknya lupakan kenangan yang pahit. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-3.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jangan bersikap ragu-ragu untuk melakukan investasi agar usaha Anda bisa lebih berkembang lagi. Keuangan baik, ada bantuan dari teman. Kesehatan baik yang penting jangan banyak pikiran saja. Asmara sebaiknya perlahan saja, ada yang setia menyayangi Anda. Hari baik Selasa. Angka bahagia 9-5. (JP)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cek Zodiak di Sini, Berlaku 11 Sampai 17 Juni 2017


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler