Range Rover Sport SV Edition Two Tawarkan 4 Konsep Berbeda

Jumat, 09 Agustus 2024 – 07:38 WIB
Range Rover Sport SV Edition Two. Foto: Jaguar Land Rover

jpnn.com - Jaguar Land Rover (JLR) meluncurkan edisi khusus Range Rover Sport SV Edition Two, dengan serangkaian peningkatan mulai dari tampilan, teknis, hingga fitur pintar.

Range Rover Sport SV Edition Two menawarkan empat tema tampilan berbeda, yakni Blue Nebula Matte, Ligurian Black Gloss, Marl Grey Gloss, dan Sunrise Copper Satin.

BACA JUGA: Range Rover Sport SV Ed One, Mobil Pertama di Dunia Menggunakan Teknologi Ini

Menariknya, setiap pilihan warna itu dipadukan dengan aksen serat karbon, sehingga lebih berkesan.

Tema Blue Nebula Matte, menampilkan kelir yang terinspirasi oleh pantai Atlantik Utara, dan dipasangkan dengan paket eksterior Satin Forged Carbon, serta pelek alloy hitam berukuran 23 inci.

BACA JUGA: Range Rover PHEV Melantai di Indonesia, Para Sultan Silakan Merapat

Di area kabin, SV Edition Two menawarkan pilihan tekstil rajutan inovatif, atau kulit Windsor untuk jok kendaraan. Akses karbon juga tidak ketinggalan.

Fitur pemanas di jok serta fitur fungsi pijat yang memberikan pengalaman berkendara maksimal.

BACA JUGA: Range Rover Sport Bertenaga Hybrid Melantai di Indonesia, Harganya Fantastis

Edisi khusus Range Rover itu juga memiliki Teknologi Body and Soul Seat (BASS), sehingga pengalaman sensorik di dalam mobil mengalami peningkatan dan memberikan manfaat kesehatan melalui teknologi audio canggih.

Secara mekanikal, JLR menanami Brembo carbon ceramic brakes yang mampu berkontribusi pada penghematan berat 76 kg, sekaligus meningkatkan pengendalian ketika berkendara.

Soal performa, Range Rover Sport SV Edition Two menggendong mesin V8 Twin Turbo 4,4 liter mild-hybrid, yang mampu menghasilkan tenaga 626 Hp dan torsi 750 Nm.

Mesin tersebut memungkinkan SUV Sport itu berakselerasi dari titik diam hingga 96 kpj hanya dalam 3,6 detik.

Tidak itu saja, kekuatannya masih bisa ditingkatkan lewat pilihan Mode SV yang bekerja mendorong tenaga dengan mengoptimalkan suspensi, powertrain, dan kemudi.

Konsumen juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka lebih jauh dengan opsi atap sewarna bodi, Satin Forged Carbon Fibre Pack atau Twill Carbon Fibre Pack. (motorbeam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Range Rover Hangus Terbakar di Rawamangun, Lihat Begini Kondisinya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler