Ranger Pink Kini Jadi Pacar Seal

Jumat, 01 Maret 2013 – 13:06 WIB
'PEMBUNUH' PLAY BOY: Pemeran Ranger Pink Erin Cahill berjalan bersama pacar barunya Seal. FOTO: Ist
LOS ANGELES - Anda yang besar di tahun 1990an pasti sangat familiar dengan film Power Rangers. Film tersebut memiliki lima superhero pembasmi kejahatan. Kini, salah satu hero, yakni ranger pink yang diperankan Erin Cahill ternyata sedang punya misi lain. Yaitu membuat penyanyi Seal jatuh hati.

Ya, keduanya kini memang tengah akrab. Keduanya beberapa kali terlihat sedang memamerkan adegan romantis kala menghadiri sebuah acara.

Misalnya ketika Cahill dan Seal datang ke sebuah perjamuan di Beverly Wilshire di Hotel Four Seasons Kamis (28/2) malam waktu setempat. Keduanya tampak sangat mesra seolah tak mau dipisahkan. Atau ketika mereka sedang makan siang di Los Angeles sehari sebelumnya.

Kisah cinta itu sebenarnya termasuk super cepat jika tak bisa dikatakan sebagai cinta monyet. Pasalnya, keduanya baru bertemu dua hari sebelum acara di Four Season tersebut. "Keduanya bertemu dalam sebuah acara amal," demikian ditulis TMZ dalam reportasenya seperti dilansir situs Daily Mail.

Meski baru dua hari bertemu, namun kedua insan tersebut sudah dimabuk asmara. Ketika keduanya berjalan-jalan di kawasan California, Cahill yang mengenakan baju merah tampak mesra menggandeng Seal.

"Mata mereka memancarkan rasa cinta satu sama lain," tambah TMZ dalam tulisannya. Setelah pensiun sebagai ranger pink, Cahill sempat mencoba berbagai profesi. Di antaranya ialah menjadi leader di grup vokal Jen Scotts.

Di vocal grup yang digawanginya pada periode 2001-2002 silam itu, Cahill juga membedakan dirinya dengan cara mengenakan kostum pink seperti perannya di Power Rangers.

Kini, yang bisa dilakukan Cahill adalah membasmi sifat playboy yang dimiliki Seal. Pasalnya, sebelumnya Seal pernah dekat dengan beberapa perempuan cantik dan seksi. Terbaru, Seal baru saja bercerai dengan supermodel Heidi Klum. Dari pernikahan itu, keduanya dianugerahi empat orang anak. Yakni Leni, Henry, Johan dan Lou. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Asia Tenggara, Blur Hanya ke Indonesia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler