Rangkaian Electrolux Water Heater, Solusi Mandi Air Hangat Sehat, Aman dan Hemat

Jumat, 04 September 2020 – 04:12 WIB
Electrolux Water Heater hadir dalam rangkaian lengkap seri instan ComfortFlowTM serta storage Aura Premium dan AquaPro Series, untuk menjawab kebutuhan mandi air hangat. Foto dok Electrolux

jpnn.com, JAKARTA - Electrolux Water Heater hadir dalam rangkaian lengkap seri instan ComfortFlowTM serta storage Aura Premium dan AquaPro Series, untuk menjawab kebutuhan mandi air hangat yang memberikan manfaat maksimal bagi kesehatan dan kebersihan keluarga.

“Rangkaian Electrolux Water Heater menawarkan kinerja instant maupun pilihan penyimpanan air dalam jumlah besar untuk seluruh keluarga. Kehadiran Water Heater Electrolux menjadi perwujudan komitmen Electrolux sebagai merek internasional yang terus menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan tahun yang akan datang," ujar Presiden Direktur Electrolux Indonesia Iffan Suryanto.

BACA JUGA: Inovasi Jadi Kunci Electrolux Kembangkan Bisnis

Dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, dermatologist menuturkan bahwa mandi air hangat memiliki sejumlah kegunaan yang sangat baik bagi kesehatan terlebih bila dilakukan dengan cara yang tepat.

Salah satunya yakni bisa menurunkan stres, tingkat kecemasan, emosi tidak stabil hingga depresi menjadi beberapa kebaikan mandi air hangat.

BACA JUGA: Electrolux Kuasai 40 Persen Pangsa Pasar

"Kondisi ini bisa terjadi karena aliran darah yang lebih lancar, serta kemampuannya untuk mengeliminasi sampah metabolik. Karenanya setiap orang disarankan memahami kondisi dirinya sehingga bisa menentukan cara terbaik mandi air hangat agar mendapat manfaat maksimal. Pastikan suhu yang digunakan aman. Sebagai bonus, mandi air hangat juga dapat mencegah penuaan dini serta meningkatkan exercise tolerance atau mempengaruhi respon tubuh ketika melakukan aktivitas fisik," tutur sr Fitria.

Electrolux Water Heater ComfortFlowTM

BACA JUGA: Bidik Ibu Rumah Tangga, Pegadaian Raih Penghargaan Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Pemanas Air Seri ComfortFlowTM dari Electrolux memberikan pengalaman mandi terbaik secara instan dengan teknologi yang menjaga kestabilan temperatur, meski pasokan air tidak teratur.

Suhu stabil dihasilkan oleh pemanas air dalam Electrolux ComfortFlowTM yang dilengkapi dengan tangki yang dirancang khusus untuk menyerap dan menahan panas. berfungsi untuk meredam suhu sehingga memberikankeluaran air dalam suhu yang terkontrol.

Bahkan saat aliran dan tekanan air di rumah tidak menentu, Sistem Dynamic power Control bisa menjaga suhu air secara otomatis dengan cara langsung menyesuaikan elemen pemanasnya.

Dilengkapi dengan indikator panas LED, seperti yang ditampilkan pada ComfortFlowTM 700, menunjukkan informasi suhu yang diinginkan telah tercapai dan stabil seterusnya sesuai yang diinginkan.

ComfortFlowTM dengan desain simple dan elegan khas skandinavian sangat cocok untuk setiap sudut rumah.

Electrolux Water Heater Aura dan AquaPro

Electrolux Water Heater Aura dan AquaPro™ series dengan tangki penyimpanan yang dapat memenuhi kebutuhan mandi air hangat bagi seluruh keluarga kapanpun diinginkan. Serta kemampuan deteksi suhu akurat untuk keamanan pengguna.

Sementara Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept. Electrolux Indonesia menambahkan rangkaian Electrolux Water Heater memberikan pilihan kemudahan bagi pengguna yang ingin merasakan manfaat mandi air hangat bagi kesehatan dan kebersihan diri.

Teknologi yang disematkan pada setiap kategori baik instan maupun storage telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda.

"Selain manfaat kesehatan, pemanas air Electrolux ini dirancang menomorsatukan keamanan pengguna, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat lebih luas untuk dapat menikmati mandi air hangat karena kemampuannya menghemat penggunaan daya listrik," serunya.

Rangkaian Electrolux Water Heater hadir secara lengkap pada jaringan Mitra10 di seluruh negeri. Selain itu juga ada promo menarik selama masa eksibisi di Mitra10.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler