Rangsang Konsumen, Esia Berikan Mobil

Jumat, 16 April 2010 – 01:17 WIB
MOBIL - Ridzki Kramadibrata (berseragam) memberikan hadiah utama mobil Nissan X-Trail kepada Hendrawan Taya, pada penyerahan hadiah 'Pemburu Untung Esia', di Jakarta, Kamis (15/4). Foto: Istimewa.
JAKARTA - Perusahaan jaringan telepon seluler Esia terus memberi rangsangan kepada konsumenKali ini perusahana grup Bakrie itu menggeber program Esia Pemburu Untung, hadiahnya sebuah mobil

BACA JUGA: STB Resmi Luncurkan Logo Terbaru

Cara mengikuti program ini cukup mudah
Bagi pelanggan yang telah aktif dapat langsung bergabung, sedangkan yang belum aktif dapat melakukan registrasi dan mengirimkan kode empat digit terakhir kartu isi ulang Esia prabayar.

"Ciri khas program Esia terletak pada kesederhanaanya

BACA JUGA: Empat Tahun, Pizza Hut Targetkan 300 Outlet

Pelanggan tidak perlu mengikuti berbagai prosedur untuk bisa merasakan keuntungan Esia
Semuanya dibuat mudah dan langsung bisa dirasakan manfaatnya,” kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Marketing, Product and CRM PT Bakrie Telecom Tbk, kepada JPNN, Kamis (15/4) malam.

Menurut Ridzki, program Esia Pemburu Untung merupakan salah satu program dari sekian banyak program yang memberi keuntungan bagi pelanggan, yang dibuat untuk menunjukkan komitmen Bakrie Telecom pada pelanggan Esia

BACA JUGA: Hadiah PD 2010 Coca-Cola untuk Warga Jakarta

"Ini bentuk penghargaan kami kepada pelanggan dan semuanya mengacu pada satu kalimat sederhana 'Untung Pakai Esia'," ucapnya(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Metrodata Gandeng Symantec


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler