Rani Temui AA, Seizin Nasrudin

Kamis, 05 November 2009 – 19:01 WIB
JAKARTA - Rani Julaini, isteri korban pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen memberikan kesaksian atas terdakwa mantan Ketua KPK, Antasari Azhar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

"Rani gak ngerti kenapa suaminya marah-marah padahal dia yang suruh bertemu dengan pak Antasari," kata Juniver Girsang, kuasa hukum Antasari disela-sela sidang Antasari yang digelar tertutup yang mengutip kesaksian Rani.

Sidang diberhentikan sejenak oleh majelisSaat itulah, Juniver keluar menemui wartawan yang menunggu dibalik pintu.Kata Juniver lagi, sebelum masuk dikamar 803 Hotel Grand Mahakam, ketidakmengertian Rani itu didasarkan pada pertanyaan suaminya saat menyeruak masuk kamar lantas marah-marah.

"Yang tidak logis pertanyaan almarhum kenapa ada isterinya  sama pak Antasari padahal seijin dia (Nasrudin red.) masuk kamar naik taksi bareng untuk bertemu Antasari," ucapnya.

Sementara itu, Antasari Azhar sama dengan sikap sebelumnya yang menyerahkan sepenuhnya terhadap hakim."Saya terdakwa dalam persidangan tergantung hakim yang menilai," katanya.Hingga saat ini sidang masih berlangsung, mendengarkan kesaksian rani untuk membuktikan motivasi dugaan pembunuhan yang dilakukan Antasar

BACA JUGA: Lawan Mafia, SBY Siapkan PO BOX 9949

(awa)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citra SBY Rusak Parah


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler