Ranieri: Buat Apa Iri Gaji Mourinho

Psywar Jelang Derby d'Italia

Jumat, 21 November 2008 – 13:00 WIB
TURIN - Derby d'Italia antara Juventus kontra Inter Milan dibentang pada Minggu dini hari WIB (23/11)Pelatih Juve Claudio Ranieri bakal bersua dengan "musuhnya", pelatih Inter Jose Mourinho

BACA JUGA: Spanyol-Belanda Pesta

Bibit perseteruan mereka sudah tersemai sejak 2004
Ketika itu, pemilik Chelsea Roman Abramovic lebih memilih untuk mendatangkan Mourinho daripada mempertahankan Ranieri

BACA JUGA: Menang di Laga Tandang, Korsel Pimpin Klasemen

Padahal, prestasi Ranieri tidak terlalu buruk.

Nah, saat keduanya bersua di Serie A Liga Italia, perseteruan di antara keduanya kembali menghangat
Perang kata-kata antara Ranieri versus Muorinho kerap terjadi

BACA JUGA: Debut Manis Maradona di Kursi Pelatih

Bagaimana pandangan Ranieri tentang "musuhnya" itu? "Apakah saya suka dengannya? Secara umum, saya kagum karena kepemimpinannya di lapangan dan hasil gemilangnya di setiap klub yang dilatihnya," ujar Ranieri seperti dikutip Channel4.

Namun, mantan pelatih Valencia itu kurang suka dengan komentar-komentar kontroversial yang kerap dilontarkan The Special One (begitu Mourinho menyebut dirinya)Kendati, menurut Ranieri, selama membesut The Blues (sebutan Chelsea) prestasinya tidak begitu burukMeski tidak juara, Ranieri mampu membawa Chelsea bersaing di papan atasPadahal, Chelsea belum memiliki sokongan dana melimpah seperti saat ini.

Ada hal lain yang diduga menjadi pemicu meruncingnya perseteruan Ranieri dan MourinhoYakni, tingginya gaji The Special OneNamun, isu tersebut langsung dibantah Ranieri

"Saya iri kepada Mourinho soal gajinya? Sama sekali tidak! Menurut saya, setiap pelatih di dunia itu telah memperoleh yang seharusnya didapatSaya tak pernah memikirkan masalah uangSebab, saya memang tak menganggap hal itu penting," sanggah Ranieri(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parade Gol di Pertandingan Pertarungan Brazil Vs Portugal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler