Rano Karno Ajak Warga Tangsel Dukung Muhammad-Saras

Selasa, 01 Desember 2020 – 23:48 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDIP Perjuangan Daerah Pemilihan Tangerang Raya, Rano Karno pada Selasa (1/12/2020) menerima kunjungan silaturahmi Paslon Wali Kota Tangerang Selatan Haji Muhammad - Rahayu Saraswati ke kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Dokpri

jpnn.com, TANGSEL - Pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan Haji Muhammad - Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman Anggota DPR RI Fraksi PDIP Perjuangan Daerah Pemilihan Tangerang Raya, Rano Karno pada Selasa (1/12/2020), Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut memperbincangkan masa depan Tangerang Selatan lebih baik lagi. Bahkan, pasangan calon Wali Kota Tangerang Selatan disuguhi asinan betawi oleh pemeran artis Si Doel tersebut.

BACA JUGA: Senada dengan Giring PSI, Dosen UIN Minta Warga Tangsel Waspadai Politik Uang dan Intimidasi Struktural

Rano Karno juga mengajak kepada warga Tangerang Selatan untuk hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti.

“Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Rano Karno usai pertemuan, Selasa (1/12/2020).

BACA JUGA: Ini Alasan Formama Dukung Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel

Rano juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk memilih pasangan nomor urut satu tersebut. Alasannya, kata Rano agar Tangerang Selatan ada perubahan lebih baik lagi.

Selain itu, pasangan nomor urut satu tersebut juga memiliki rekam jejak yang sangat bagus untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Kiai Abdullah Masud: PCNU Tangsel Targetkan 10 Ribu Kader Penggerak

“Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karier dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," jelasnya.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler