Rapat Exco PSSI Digelar di Surabaya

Senin, 08 April 2013 – 12:01 WIB
JAKARTA - Rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI rencananya akan digelar hari ini. Tidak seperti biasanya, kali ini rapat Exco akan digelar di Kota Surabaya.

Anggota Exco PSSI Toni Aprilani mengatakan, banyak hal yang akan dibahas oleh Exco. Namun hal yang paling urgent untuk dibicarakan adalah pengelolaan tim nasional.

Namun hal lain, seperti tunggakan gaji dan kelangsungan kompetisi juga akan digelar di pertemuan ini. "Hal paling penting yang akan kita bahas adalah pengelolaan timnas, mulai dari struktur sampai agenda saja timnas ke depan," kata Toni Aprilani, Senin (8/4).‬‬

Toni mengungkapkan, rapat tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti. Anggota exco baru yang ditunjuk saat pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) lalu juga akan hadir.

‪‪Sementara enam anggota Exco yang terkena skors dipastikan tidak hadir karena tidak mendapat undangan. Mereka adalah Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Farid Rahman, Mawardi Nurdin, dan Widodo Santoso. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lopez Ingatkan Pemain Madrid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler