Liverpool Kejar Kado Ultah Untuk Gerrard

Selasa, 06 Januari 2015 – 13:21 WIB
Steven Gerrard. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool berhasil lolos ke babak keempat FA Cup 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Liverpool sukses menekuk AFC Wimbledon dengan skor 2-1 di Kingsmeadow, Selasa (6/1) dini hari WIB.

Steven Gerrard menjadi pahlawan setelah memborong gol pada menit ke-12 dan 62. Sementara, gol tuan rumah dicetak Adebayo Akinfenwa pada menit ke-36. Nah, sukses itu membuncahkan harapan Liverpool untuk memberikan kado ulang tahun ke-35 bagi Gerrard. Pasalnya, final FA Cup yang digelar 30 Mei mendatang bertepatan dengan ultah Gerrard.

BACA JUGA: Lima Klub Belum Menyerahkan Laporan Keuangan

“Final FA Cup terjadi pada hari ulang tahunnya. Tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk memberikan kado baginya,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports, Selasa (6/1).

Liverpool kini memang tengah berupaya keras merebut trofi juara sebagai kenang-kenangan untuk Gerrard. Sebagaimana diketahui, Gerrard akan meninggalkan Liverpool akhir musim nanti.

BACA JUGA: Napoli Dapatkan Strinic dan Gabbiadini

“Dia memang lebih tua. Namun, dia selalu memiliki kemampuan kelas dunia. Ada banyak pertandingan yang mesti dimainkan. Namun, kami menargetkan juara di kejuaraan ini,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Quique Sanchez Flores Tukangi Getafe

BACA ARTIKEL LAINNYA... Comeback Azarenka Berakhir Tragis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler