Rapimnas Demokrat Bahas Pakta Integritas

Rabu, 13 Februari 2013 – 16:28 WIB
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Amir Syamsuddin menyatakan bahwa agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat adalah tindak lanjut penandatangan Pakta Integritas.

Amir menjelaskan, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan kader-kader utama telah menandatangani Pakta Integritas tersebut. "Kita harapkan itu berlanjut kepada kader-kader utama kita di daerah," kata Amir di DPR, Jakarta, Rabu (13/2).

Amir tidak menerangkan apakah dalam Rapimnas itu akan membahas perubahan struktur di Partai Demokrat. Namun yang pasti Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ingin memotivasi semua kader baik dari pusat sampai daerah.

Sehingga sambung Amir, para kader memiliki satu kesadaran sikap yang sama. "Mendeklarasikan satu komitmen baru yang telah disampaikan Ketua Dewan Pembina dalam menatap ke depan partai Demokrat," ujar dia.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie belum dapat memastikan tanggal pelaksanaan Rapimnas Partai Demokrat.

Menurut Marzuki, Rapimnas Partai Demokrat bisa dilakukan pada tanggal 17 atau 24 Februari 2013. "Tergantung tempat. Bisa tanggal 17 atau 24. Kalau tempat enggak ada maka tanggal 24," ucapnya.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presidensial Treshold Bertentangan dengan UUD

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler