Rasakan 5 Tanda ini? Bisa Jadi Anda Kuasai Indera Keenam

Rabu, 06 April 2016 – 18:26 WIB
Ilustrasi. Freepik.com

jpnn.com - Normalnya manusia memiliki lima indera dalam hidupnya. Itu sudah mencakup semua kebutuhan. Namun, ada beberapa orang yang dikaruniai kelebihan mampu “melihat” peristiwa yang belum terjadi dan merasakan “dimensi” kehidupan lain. ”Atau biasa disebut kemampuan indera keenam,” kata pakar metafisika Firman Chandra.

Lebih lanjut Firman mengatakan ada beberapa tanda yang bisa dirasakan oleh mereka yang memiliki indera keenam. Yaitu :

BACA JUGA: Cobalah 7 Cara Ini, Mata Anda Pasti Segar Kembali

Mimpi jadi Nyata

Jika Anda pernah mengalami mimpi, dan kemudian mimpi tersebut menjadi nyata. Maka itu salah satu tanda bahwa Anda memiliki kemampuan indera keenam. Mimpi adalah pandangan kita tentang masa depan yang belum berlangsung. Bisa jadi, kemampuan indera keenam kita tertutupi oleh nafsu duniawi yang masig tinggi. Sehingga semua hanya dibayang-bayangi oleh mimpi.

BACA JUGA: Begini Cara Si Cantik Merawat Kulit

Merasa Tak Sendiri

Terkadang pada kondisi tertentu seorang yang memiliki indera keenam akan merasakan ada sesuatu yang berbeda saat sedang sendiri. Seperti rasa sedang diperhatikan padahal tidak ada siapapun. ”Padahal bisa jadi saat itu Anda memang tidak sendiri, tapi ada makhluk lain yang menemani. Cuma, mereka nggak bisa langsung bertutur sapa karena kondisi Anda yang belum sepenuhnya menguasai indera keenam. Jadi mereka mengirimkan sinyal saja yang terkadang buat kita merinding,” tutur Firman.

BACA JUGA: Kasur, Bisa Bantu Membakar Lemak Saat Tidur?

Déjà vu

Pernah dalam posisi mengingat-ingat sesuatu yang sepertinya pernah dilalui, padahal itu adalah kejadian pertama kali? Itu dinamakan déjà vu. Jika sekali merasakan hal tersebut, mungkin itu lumrah. Namun jika berkali-kali, bisa jadi sinyal indera keenam Anda semakin besar. Deja vu adalah sisi dari visi supranatural yang bocor, yang semestinya tidak keluar tetapi terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang.

Mudah Menebak

Baru berkenalan namun sudah mampu menebak baik atau buruknya orang tersebut, berarti Anda sudah semakin fasih mengendalikan indera keenam. Hal seperti itu terjadi karena adanya pertemuan aura yang Anda miliki dengan orang tersebut. Jika saat pertemuan aura itu terjadi perasaan yang muncul adalah hangat dan bersahabat, Anda mampu menyimpulkan orang baru tersebut baik dan cocok. Begitu juga sebaliknya. Hal ini  bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan dalam menentukan partner kerjasama.

Penglihatan Lebih “Tajam”

Melihat sekelebat bayangan yang nyata, namun setelah disadari itu tak ada, adalah salah satu ciri Anda memiliki indera keenam. Itu bukanlah ilusi optik atau masalah mata, namun benar-benar kehadiran makhluk astral. Biasanya itu muncul saat Anda sedang dalam pikiran kosong atau melamun. (jpnn/pda)


 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahan dari Dapur bisa Rawat Kulit Kamu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler