Rasakan Cepatnya Super Internet Indosat

Minggu, 12 Oktober 2014 – 06:37 WIB
Rasakan Cepatnya Super Internet Indosat. Foto: INDOSAT

MAKASSAR -- Internetan kini semakin cepat dan seru. Jaringan baru Super Internet Cepat dari Indosat yang didukung jaringan 3G U900 memudahkan pelanggan mengakses media sosial, streaming, browsing, downloading hingga game online lebih lancar tanpa terputus.
    
Jaringan Baru Super Internet Cepat dari Indosat ini resmi hadir di Makassar, Batam, dan Balikpapan, Sabtu, (11/10/2014). Peluncuran jaringan baru yang lebih cepat dan stabil ini dilakukan di Restoran Firelies Trans Studio Mall.
    
Hadir dalam launching Jaringan Baru Super Internet Cepat, CEO Indosat, Alexander Rusli didampingi Head of Sales Sumapa Idzuddin, Technikal Operation Sumapa Rasidah Rauf, dan Sales Area Manager Makassar, Rosna.
    
Alexander Rusli berharap, hadirnya jaringan baru Indosat dengan akses internet super cepat dan stabil memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan menggunakan semua layanan Indosat.
    
Paket Internet Super Cepat ini adalah pembaruan paket Super 3G+ dari sisi kecepatan. Jangkauannya lebih luas dengan akses data lebih cepat. Super Internet mampu mengakses data dengan kecepatan hingga 42 Mbps.
    
Hadirnya jaringan baru Indosat merupakan bagian dari program modernisasi jaringan secara nasional yang memang sedang gencar dilakukan operator yang identik dengan warna kuning ini.
    
Jaringan baru ini menjanjikan  pengalaman akses data serta jangkauan pelanggan di area-area yang sebelumnya tak terjangkau.
    
Indosat juga menghadirkan paket layanan Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 untuk menyambut hadirnya jaringan baru tersebut.
    
Technikal Operation Sumapa, Rasidah Rauf menambahkan, sensasi mengakses dunia maya dengan layanan jaringan super cepat tidak hanya dirasakan oleh masyarakat di Kota Makassar. Akhir tahun ini, Indosat akan melakukan hal yang sama di empat kabupaten di Sulsel.
    
"Perluasan jaringan baru ini kita lakukan bertahap. Khusus di Sulsel, kami akan lakukan hal yang sama di Selayar, Bulukumba, Jeneponto, dan Bantaeng hingga akhir tahun ini," ucapnya. (dly/rif)

BACA JUGA: Tempat Beli Handphone yang Tepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nokia Tutup Pabrik Terbesarnya Terhitung 1 November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler