Rasakan Menginap di Hotel Ini, Dikelilingi Memorabilia Lady Gaga hingga Elton John

Kamis, 05 September 2024 – 09:33 WIB
Hard Rock Hotel Bali telah meluncurkan koleksi memorabilia terbarunya menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. Foto dok. Hard Rock Hotel Bali

jpnn.com - Hard Rock Hotel Bali telah meluncurkan koleksi memorabilia terbarunya.

Koleksi itu mampu memikat para penggemar musik dari segala generasi. 

BACA JUGA: Arak Fest Hard Rock, Pamerkan Evolusi Minuman Tradisional Ini dari Bali

Menariknya, koleksi baru ini menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. 

Adapun artis ikonik di antara memorabilia tersebut adalah gaun biru Lady Gaga yang dikenakan di Billboard Women in Music Awards 2009. 

BACA JUGA: Memeriahkan HUT ke-79 RI, Hayo Hotel Palembang Bagikan 300 Paket Sembako

Gaun yang dirancang oleh Holly Russell yang berbakat ini dihiasi dengan sayap kumbang dan meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. 

General Manager Hard Rock Hotel Bali Shane Coates mengatakan koleksi memorabilia baru ini juga mencakup gaun rajutan hitam dan abu-abu yang dikenakan Taylor Swift, amplifier dari Eddie Van Halen sebagai atribut kepada garis keturunan Indonesia dan dampak luar biasa pada dunia musik rock, synthesizer Yamaha dari Elton John. 

BACA JUGA: Beli Hotel di Bali, Nikita Mirzani: Jangan Mahal-mahal

Ada mikrofon dari Jennifer Lopez dan Fergie, sepasang kacamata hitam emas milik Elvis Presley, dan gitar dari INXS, PINK, dan Eric Clapton. 

"Ada juga gaun halter hitam Alicia Keys yang memukau karya Roberto Cavalli, yang dikenakan di Vibe Awards di Santa Monica, yang dipajang di area resepsi baru yang memadukan nuansa Bali yang unik dan lampu gelombang suara yang semarak," tutur Shane Coates dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9). 

Dia mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman ala bintang rock terbaik dengan menginap di King Suite yang baru saja direnovasi. 

Terhanyut dalam pesona begitu Anda masuk, lanjutnya, kamar ini dikelilingi oleh bustier emas ikonik milik Madonna dan kimono hitam milik Michael Jackson.

Suite dengan dua kamar tidur ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk jacuzzi, bathtub, meja biliar, dan ruang tamu yang luas.

Ini adalah kemewahan luar biasa dengan sentuhan warisan musik yang ikonik.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi baru yang menarik ini,” kata Shane Coates.

Tujuannya, tambah Shane, menciptakan koneksi antara tamu Hard Rock Hotel Bali dan artis-artis ikonik ini. 

Setiap memorabilia merupakan gambaran menarik tentang kekayaan sejarah musik, dan kami menyambut para tamu untuk merasakan keajaibannya.

"Pembaruan luar biasa ini mewakili transformasi signifikan dari koleksi memorabilia Hard Rock Hotel Bali, menandai era baru bagi hotel ini dan menunjukkan dedikasi tim untuk memenuhi keinginan para tamu yang berharga, " pungkasnya. (esy/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hotel di Bali Hari Ini Free, Besok Diskon Hotel 50 Persen


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler