Rasanya Duduk di Bangku Baris Ketiga Wuling Almaz 7 Seater

Kamis, 11 Juli 2019 – 21:19 WIB
Ilustrasi model duduk di bangku baris ketiga Wuling Almaz 7 seater. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selain penambahan fitur anyar Wuling Indonesian Command (WIND), varian baru Wuling Almaz sekaligus menjawab kebutuhan konsumennya dengan pemenuhan akomodasi penumpang lebih banyak, 3 baris bangku (7-seater).

Wuling Almaz dengan konfigurasi tujuh bangku melengkapi pilihan varian standar yang dijual saat ini, yakni dua baris bangku (5-seater).

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

BACA JUGA: Varian Baru Wuling Almaz Punya Fitur Paling Kece di Indonesia

“Tujuan dari perkenalan varian baru Wuling Almaz ini untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya memperkenalkan Almaz dengan fitur baru WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari serta akomodasi lebih baik dengan konfigurasi 7 bangku," ungkap Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, saat perkenalan varian baru Almaz di Jakarta Utara, Kamis (11/7).


Baris ketiga Wuling Almaz 7-seater

BACA JUGA: Kabar Wuling Almaz 7 Seater Kembali Mencuat

Menariknya, secara dimensi tidak ada yang berubah. Tetapi, dengan penambahan baris ketiga ternyata tidak lantas membuat kenyamanan penumpang Almaz berkurang.

Penumpang dengan tinggi 167 cm masih cukup nyaman duduk di bagian belakang. Posisi kaki pun masih terasa normal dengan membentuk posisi 45 derajat. Seandainya dudukannya dibuat lebih tinggi sedikit, mungkin akan lebih nyaman.

BACA JUGA: Wuling Buka Rencana Ekspor Almaz ke ASEAN Tahun Ini

Tidak sekadar menambah baris ketiga, kenyaman maksimal ditunjang pula dengan ventilasi pendingin hingga baris ketiga dan cup holder.

"Jadi varian baru ini kita tambahkan juga ventilasi termasuk kontrolnya secara mandiri. Ada juga tempat minum. Selain itu, instalasi bangku baris kedua juga kini bisa dimaju-mundurkan, sehingga kelapangan penumpang belakang tetap nyaman," jelas Product Planning Wuling, Danang Wiratmoko, kepada JPNN.com.


Ventilasi pendingin udara dan cup holder Wuling Almaz 7-seater

Sementara itu, varian baru SUV pertama Wuling ini menghadirkan fitur WIND sebagai pelengkap smart ecosystem di Almaz.

Melalui WIND, memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, hingga sekadar menanyakan tanggal dan waktu terkini.

Varian baru Wuling Almaz resmi diluncurkan pada helatan GIIAS 2019, 18 Juli mendatang. Bersamaan itu, Wuling juga membuka pemesanan sekaligus harga resmi Almaz baru untuk pasar Indonesia. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Almaz dan Cortez Turbo Bersinar di IIMS 2019


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler