Rashford Bawa United Unggul Sementara atas City

Minggu, 20 Maret 2016 – 23:59 WIB
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United untuk sementara unggul satu gol atas rival sekotannya Manchester City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Minggu (20/3). Gol Setan Merah dicetak oleh penyerang mudanya Marcus Rashford di menit ke-16.

Pertandingan sebenarnya berjalan sangat imbang. Kedua tim sama-sama mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Bahkan City bisa dikatakan memiliki lebih banyak peluang dibanding United.

BACA JUGA: Maung Bandung Raih Kemenangan Pertama

Gol United bermula dari pergerakan sederhana di tengah lapangan. Juan Mata menemukan Rashford yang tak ditempel pemain bertahan tepat di luar kotak pinalti City. Pemain muda asli Manchester itu kemudian masuk kedalam kotak pinalti City setelah melewati bek Martin Demichelis dengan satu gerakan cepat. Berdiri bebas di dalam kotak, Rashford dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang Joe Hart. 

Setelah gol tersebut, City mulai kehilangan ritme permainan. Sementara United bermain semakin baik dengan mengandalkan serangan balik. 

BACA JUGA: Pellegrini Anggap Laga Kontra MU tak Terlalu Penting

Jelang akhir babak pertama, Rashford kembali mengancam pertahanan City. Dia sampai harus dijatuhkan pemain belakang City di kotak penalti. Beruntung bagi tim Manchaster biru wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Derby Manchester ke-171

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Hadapi City, MU Dihantui Rekor Buruk Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler