Ratu Kecantikan yang Takut Salon

Selasa, 01 Juni 2010 – 06:44 WIB
JAKARTA - Pemegang mahkota kontes kecantikan Miss World 2009, Kaiane Aldorino, 23, ternyata memiliki cerita tentang rambut panjangnyaBegitu inginnya mempertahankan rambut panjangnya itu, perempuan asal negara kecil yang berbatasan dengan Spanyol, Gibraltar, tersebut takut pergi ke salon.Aldorino datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan dalam acara pemilihan Miss Indonesia nanti malam.
 
"Sejak kecil rambut saya panjang

BACA JUGA: CYNTHIARA ALONA Foto Nude Beredar Lagi

Sangat jarang pendek
Entah kenapa, saya memang sangat suka rambut panjang

BACA JUGA: OKIE AGUSTINA Temukan Pengganti Pasha

Karena itu, saya selalu memperhatikan dan merawatnya
Sampai-sampai, saya takut pergi ke hairdresser

BACA JUGA: The Wall Bakal Dipentaskan Lagi

Kalau nggak terlalu penting, mending tidak pergi ke sana dehSebab, kalau ke sana, rasanya seperti mau potong rambut," ucapnya lantas tersenyum.
 
Aldorino yang memiliki keahlian menari itu menuturkan, salah satu perawatan rambut yang dilakukan adalah menggunakan kondisioner dan mencuci rambut secara rutinSebab, dirinya termasuk sering beraktivitas di bawah sinar matahariBegitu pula dengan kulitnyaWanita yang pernah bekerja di Rumah Sakit St Bernard sebagai staf human resources itu memiliki kulit dengan warna eksotis.
 
"Kalau untuk kulit, saya pakai sunscreen sesering mungkinApalagi, saya suka berjemurDi negara asal saya banyak pantaiJadi, ya sering banget main ke pantaiDi sini juga kalau ke mana-mana saya pakai sunscreenSebab, Jakarta cukup panas ya," ujar perempuan pertama Gibraltar yang menyandang Miss World itu.
 
Menyandang Miss World tak lantas membuat dirinya merasa istimewa"Masih sama saja," imbuhnya.  Hanya, dia sekarang harus sedikit lebih perhatian pada masalah fashionSebab, perempuan yang fasih berbahasa Inggris dan Spanyol itu sering menghadiri acara yang berkaitan dengan tugasnya sebagai Miss World.
 Apalagi, hingga sekarang dia tidak memiliki personal stylistJadi, semua diurus sendiri"Saya tidak punya stylistApa yang akan saya pakai, ya dipilih sendiriTapi, tidak apa-apaSaya sangat suka fashion," ungkapnya(jan/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantah Rumor Ceraikan Pay


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler