Ratusan Polisi Dikerahkan ke Bedeng Agus, Tersangka Pembunuh Bocah Dalam Kardus

Selasa, 20 Oktober 2015 – 12:45 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - RATUSAN personel polisi gabungan dari jajaran Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat dan Polsek Kalideres diturunkan untuk mengamankan lokasi proses rekonstruksi kasus pembunuhan PNF (9) yang mayatnya dimasukkan ke dalam kardus di Jalan Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat.

Ya, rencananya, sang pelaku, Agus Dermawan, akan menjalani rekonstruksi pembunuhan itu di tempat kejadian perkara (TKP).  

BACA JUGA: Rekonstruksi Pembunuhan PNF Dijaga Ratusan Petugas Bersenjata

"Ada 300 petugas gabungan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan," kata Kapolsek Kalideres Kompol Darmawan Karosekali, Selasa (20/10).

Terlihat ratusan polisi dengan atribut lengkap memegangi senjata laras panjang sudah berbaris mempagari lokasi tempat pelaksanaan rekonstruksi di rumah semi permanen atau bedeng tempat Agus menghabisi nyawa PNF.

BACA JUGA: LIHAT Nih: Dua Terduga Sindikat Narkoba Internasional Beserta Barang Buktinya

Sedangkan, petugas dari intelejen dan reserse Kepolisian masih terus berada di sekitar lokasi untuk membantu jalannya pengamanan.

Di sisi lain warga sudah memenuhi lokasi untuk menyaksikan jalannya proses rekonstruksi. Namun mereka hanya diperbolehkan melihat dari jarak 15 meter lantaran garis polisi sudah dipasang di sekitar lokasi guna mencegah agar tidak mengganggu jalannya proses rekonstruksi di TKP. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Tangkapan Besar BNN

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agus Belum Datang, Orangtua PNF Sudah di TKP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler