Ratusan Warga Antusias Sambut Atikoh, Hary dan Liliana di Bazar Murah

Minggu, 21 Januari 2024 – 08:13 WIB
Ratusan warga antusias menyambut Siti Atikoh, Hary dan Liliana di bazar murah yang digelar Partai Perindo di dua tempat terpisah. Foto: TPN Ganjar-Mahfud.

jpnn.com - JAKARTA - Istri calon presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Pengadegan Timur dan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (20/1).

Atikoh didampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

BACA JUGA: Airlangga Optimistis Golkar Menang di Jabar Karena Ada Kang Emil dan Ace

Warga terlihat sangat antusias melakukan cek kesehatan gratis dan juga berbelanja di bazar murah yang digelar Partai Perindo.

"Partai Perindo, Bu Atikoh, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu satu kesatuan, berjuang untuk rakyat kecil. Indonesia bisa tangguh, lebih baik kalau rakyat miskin sudah tidak ada. Artinya, yang harus diperjuangkan adalah kesejahteraan rakyat kecil, makanya ada baksos dan cek kesehatan gratis, mudah-mudahan sehat semua, ya," ujar Hary Tanoe.

BACA JUGA: TKN Prabowo-Gibran Sebut Ojol Lambang Kerja Keras dan Keringat Bangsa

Hary Tanoe tak lupa juga mengingatkan masyarakat untuk tidak salah mencoblos pada pemungutan suara Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

"Ingat, pemilu sebentar lagi, 14 Februari 2024. Saya jamin yang berjuang untuk rakyat kecil itu paslon nomor 3. Untuk partai pilihnya apa? Ya, Partai Perindo, nomor 16 di pojok kanan bawah," kata Hary Tanoe.

BACA JUGA: Yudi Syamhudi Yakin Ganjar-Mahfud Pemenang Pilpres 2 Putaran

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan pesan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir untuk terus menjaga kesehatan.

Menurut Liliana, menjaga kesehatan adalah hal yang perlu dilakukan tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga bagi anak dan cucu.

"Bersyukur bisa ada di sini dalam keadaan sehat. Kesehatan itu penting, terutama untuk anak-anak. Jangan sampai anak-anak kena polio. Sayang sekali, karena generasi penerus bangsa itu harus sehat, bekerja dengan cepat dan tuntas, sat set tas tes," ucap Liliana yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo ini.

Sementara itu Siti Atikoh mengapresiasi kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo.

“Saya tadi sudah melihat adanya pengecekan untuk kesehatan gratis yang dilakukan oleh Partai Perindo dan juga bazar, saya beberapa kali ikut kampanye Partai Perindo,” ucapnya.

Atikoh menilai Partai Perindo adalah salah satu partai yang positif dalam berkampanye.

Perindo berkampanye dengan cara-cara yang sangat luar biasa dan nyata, menjawab kebutuhan di masyarakat.

Setelah selesai menghadiri bazar murah, Hary, Liliana dan Siti Atikoh bertemu Ketua TPD Ganjar-Mahfud Banten Rano Karno di Warung Garasi Si Doel, kawasan Lebak Bulus, Cilandak.

"Waktu saya dengar Pak Hary mau ke sini, saya harus menceritakan ini. Ini (warung) tanah lokasi syuting Si Doel 1992, pak. Ini sinetron syuting di sini," katanya.

Rano Karno dalam kesempatan yang sama menanyakan tips kepada Siti Atikoh agar tetap sehat dan bugar menjalani kampanye yang padat.

"Pertama, olahraga. Kedua, bahagia bertemu masyarakat dan yang ketiga karena energi positif," kata istri capres nomor urut 3 ini. (gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Ganjar-Mahfud, Puluhan Advokat di Kalbar Siap Lawan Kecurangan


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler