Rawan Cedera, Posisi Vermaelen Tetap Aman

Minggu, 30 November 2014 – 18:30 WIB
Thomas Vermaelen.

jpnn.com - BARCELONA - Thomas Vermaelen bisa bernafas lega terkait nasibnya di Barcelona. Meski terus dihantam cedera, posisi Vermaelen di tim berjuluk Blaugrana itu tetap aman.

Pasalnya, manajemen Barcelona enggan menggunakan bursa transfer musim dingin Januari nanti untuk mencari bek baru. Hal itu juga sudah ditegaskan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

BACA JUGA: Sejak Dilatih Van Gaal, 42 Pemain MU Cedera

“Kami memang menginginkan kondisi yang terbaik. Namun, tidak ada sebuah keharusan untuk menggantinya pada Januari nanti,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman CNN, Minggu (30/11).

Sebagaimana diketahui, Vermaelen harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera paha yang dialaminya. Pemain asal Belgia itupun harus absen selama lima bulan. Hingga kini, Barcelona belum sekalipun menggunakan tenaga mantan kapten Arsenal itu di kompetisi resmi.

BACA JUGA: Jemput Anak, David Beckham Kecelakaan Mobil

“Dalam sepakbola profesional, cedera memang sebuah hal yang sangat sulit dihindari. Kami mengerti bahwa operasi ini adalah jalan terbaik untuknya agar sembuh lebih cepat,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valencia vs Barcelona: Hanya Striker, Bukan Anticule

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mavericks Beri Sixers 16 Kekalahan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler