Rayakan Gol Sturridge, Fisioterapis Inggris Cedera Engkel

Minggu, 15 Juni 2014 – 20:28 WIB
Fisioterapis timnas Inggris, Gary Lewin harus mendapat perawatan medis.

jpnn.com - MANAUS- Apes benar nasib yang menimpa Gary Lewin. Kesempatannya mendampingi Inggris hingga berakhirnya Piala Dunia 2014 kini pupus. Itu terjadi setelah fisioterapis Inggris tersebut mengalami cedera engkel.

Cedera itu menimpa ketika Lewin merayakan gol penyama kedudukan yang dilesakkan Daniel Sturridge ketika Inggris ditekuk Italia dengan skor 1-2 di Arena de Amazonia, Minggu (15/6) WIB.

BACA JUGA: Mercedes Pasang Target 2 Besar di Setiap Seri

Padahal, saat itu Sturridge hanya merayakan golnya dengan cara biasa. Sebaliknya, Lewin yang juga fisoterapis Arsenal langsung melompat dari bench. Sialnya, engkelnya malah keseleo.

Lewin pun harus melupakan ambisinya mendampingi Inggris di sisa pertandingan pesta sepakbola empat tahunan tesebut. Pasalnya, Lewin akan dipulangkan untuk menjalani recovery.

BACA JUGA: Honduras Siap Buktikan Bukan Pemain Kasar

“Ini adalah momen yang sangat menyedihkan bagi kami. Dia melompat ketika merayakan gol, mendarat di atas botol dan mengalami dislokasi engkel,” terang pelatih Inggris, Roy Hodgson di laman Sky Sport.

“Itu adalah cedera yang sangat menyakitkan. Dia akhirnya dibawa ke rumah sakit. Piala Dunia kali ini sudah selesai untuknya,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suarez Terancam Absen Lawan Inggris

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahsan/Hendra Keok, Indonesia Tanpa Gelar di Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler