Rayakan Haornas 2023, Aice Group Meluncurkan Es Krim Varian Baru

Kamis, 21 September 2023 – 20:23 WIB
Es krim varian baru dari Aice. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, Aice Group mempersembahkan inovasi dengan meluncurkan varian Aice Mochi Milk Tea dan Aice Moong Bean.

Varian es krim itu dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan camilan ideal yang cocok untuk gaya hidup sehat.

BACA JUGA: Kemenpora-PSSI Apresiasi Aice Group Dukung Percepatan Pembangunan Sepak Bola Nasional

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong mengatakan berbagai produk sehat Aice tidak hanya diciptakan untuk memanjakan lidah, tetapi juga dihasikan dari penelitian perusahaan dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

"Inovasi produk es krim terbaru Aice Moong Bean terbuat dari butiran kacang hijau berkualitas tinggi yang dibalut dengan kenikmatan susu dan santan. Di dalam kandungan es krim yang kaya akan serat ini, terdapat berbagai asupan gizi seperti protein hewani, protein nabati dan juga vitamin," kata dia dalam keterangannya, Kamis (21/9).

BACA JUGA: Aice Kembali Sabet Top Brand Award & Top Brand for Kids

Dalam momen Haornas tahun ini yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Velodrome Rawamangun, Aice Group membagikan kebahagiaan melalui lebih dari 4.000 es krim Aice Mochi berbagai varian rasa, serta dimeriahkan Maskot Aice Mochi Baby.

"Momen Haornas ini menjadi kesempatan kita semua untuk merayakan semangat olahraga, menjaga kesehatan, dan membentuk masa depan yang lebih sehat," ujarnya.

BACA JUGA: Aice Group Dukung Kampanye Wonderful Indonesia di Borobudur

Peringatan Haornas Ke-40, tambah Sylvana, menjadi wadah dalam menggaungkan semangat "Gelanggang Semangat Pemenang."

Sylvana melanjutkan fondasi budaya olahraga yang kuat ialah pondasi bagi prestasi olahraga yang unggul.

Generasi muda harus diberi akses untuk mengejar impian mereka dalam dunia olahraga, sejalan dengan komitmen Aice Group memberikan kesempatan kepada semua orang untuk menikmati es krim bergizi yang lezat.

"Aice Group telah menjadi mitra setia Kemenpora selama beberapa tahun terakhir, mendukung berbagai kompetisi olahraga nasional dan internasional. Kami bertekad untuk memanfaatkan momentum Haornas ke-40 sebagai langkah percepatan dalam meningkatkan prestasi olahraga Indonesia,” kata Sylvana.

“Pada tahun emas olahraga nasional ini, Indonesia telah membuktikan keunggulannya dengan meraih berbagai gelar juara bersejarah di berbagai bidang olahraga, termasuk kesempatan menjadi tuan rumah berbagai acara olahraga dunia."

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengapresiasi peran swasta seperti Aice Group dalam mendukung kemajuan olahraga nasional.

Menurut Dito, menciptakan generasi emas olahraga tanah air merupakan sebuah ikhtiar perjalanan yang panjang.

Tekad itu tentunya mengacu pada Design Olahraga Nasional (DBON) yang telah ditetapkan pemerintah untuk mengakselerasi prestasi olahraga.

“Dukungan serta kolaborasi antarpemangku kepentingan sangat berperan signifikan dalam menyukseskan setiap langkah menuju masa keemasan olahraga dan bonus demografi tahun 2035 mendatang,” jelas Dito. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AICE Group Dinilai Menciptakan Inovasi Baru Lewat Es Krim Histeria


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler