Rayakan HUT ke-1, AdvanceTV Banjir Promo dan Hadiah Menarik

Selasa, 15 Juni 2021 – 23:13 WIB
AdvanceTV merayakan ulang tahun pertamanya dengan tema HAVE FUN ! Happy 1st Anniversary for You ADVANCE pada 17 Juni mendatang. Foto AdvanceTV

jpnn.com, JAKARTA - AdvanceTV akan merayakan ulang tahun pertamanya dengan tema HAVE FUN ! Happy 1st Anniversary for You ADVANCE pada 17 Juni mendatang.

ADVANCE mengajak para pelanggan untuk menikmati keseruan berbagai penawaran belanja di LIVE Streaming AdvanceTV Home Shopping.

BACA JUGA: Pengusaha Kopi di Sumut Optimistis Bisa Tembus Pasar Ekspor

Nah, dalam menyambut ulang tahun yang ke-1 ini, akan ada banyak kejutan dan hadiah menarik, seperti harga massage chair I-Chiro Neo Fit hanya Rp6 juta-an.

Kemudian Tebak Harga Bombastis, Kuis berhadiah dengan total hadiah sebesar Rp11 juta, diskon up to 80 persen dan banyak promo menarik lainnya.

BACA JUGA: Melly Goeslaw Langsung Nangis Saat Ketemu Ibunda Syahrini

Semua promo yang diberikan Advance merupakan tanda terima kasih untuk pelanggan yang telah setia berbelanja di LIVE Streaming AdvanceTV Home Shopping selama satu tahun ini.

Berikut berbagai promo spesial yang dihadirkan AdvanceTV:

BACA JUGA: Dianggap Lakukan Body Shaming, Ayah Ayu Ting Ting Merespons Begini

1. Harga Kursi I-chiro Neo Fit 6 Juta-an

Mau kursi pijat I-chiro Neo Fit hanya dengan harga 6 juta-an? Caranya gampang banget!

Anda hanya perlu datang ke showroom atau counter Advance dan membuat konten atau review produk semenarik mungkin di showroom atau counter Advance, setelah itu post konten yang sudah dibuat di Instagram Story Dan Feed Instagram kemudian tag Advance di @Advanceproduct.id dan lima orang teman Anda.

Satu kontestan dengan konten atau review yang paling menarik dan kreatif serta memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan berhak mendapatkan satu unit kursi pijat I-chiro Neo Fit hanya dengan harga Rp6 Juta-an! Segera kunjungi showroom atau counter Advance terdekat di kota Anda.

2. Tebak Harga Bombastis

Bagi pemirsa yang ingin mendapatkan produk Advance dengan harga murah meriah, inilah saat yang tepat untuk ikutan Tebak Harga Bombastis Advance yang akan hadir pada 17 Juni 2021 di Live Streaming youtube AdvanceTV Home Shopping.

Kalian cukup menebak harga produk Advance yang dipilih, kemudian bagi yang menjawab harga tepat atau mendekati harga yang sudah ditentukan, berhak mendapatkan produk yang sudah ditebak dan membayar sesuai harga yang sudah ditebak tersebut. Harga produk mulai dari Rp100 ribu.

3. Kuis HAVE FUN dengan total hadiah Rp11 juta

Advance juga mau bagi-bagi hadiah untuk pemirsa setia AdvanceTV dengan total hadiah Rp11 juta! Jangan lewatkan Giveaway Instagram Advance di @Advanceproduct.id dan Live Kuis yang akan hadir saat LIVE streaming berlangsung.

Jangan lupa untuk kunjungi Instagram Advance di @Advanceproduct.id atau Website www.Advanceproduct.com setiap hari mulai 17 Juni hingga 30 Juni 2021 agar tidak terlewat berbagai promosi serunya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Sampai Terjadi Abuse of Power dalam Kasus Jiwasraya dan Asabri


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler