Rayakan HUT ke-79 RI, Mazda Indonesia Beri Penawaran Khusus

Minggu, 18 Agustus 2024 – 08:35 WIB
Ilustrasi penawaran khusus Mazda. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia, Mazda memberikan penawaran-penawaran khusus melalui beberapa program spesial.

Program yang berlangsung mulai Jumat (16/8) hingga 23 Agustus itu merupakan niat Mazda Indonesia memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan setianya, selama perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA: Mazda Umumkan EZ-6 Bakal jadi Produk Global, Dijual di Indonesia?

"Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda selama periode yang berlaku," tulis Mazda Indonesia dalam keterangannya, Minggu.

Selama periode tersebut pelanggan Mazda berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan, seperti gratis seliter oli original Mazda selama servis berkala, dan potongan harga 45 persen untuk A/C Evaporator Cleaner alias perawatan pendingin mobil.

BACA JUGA: Profil Mazda CX-60 Pro yang Melantai di GIIAS 2024, Punya Sederet Fitur Canggih

Potongan harga lainnya juga ditawarkan seperti 17 persen diskon untuk pembersih kaca depan mobil, V-Belt, Brake Pad, dan A/C Filter, potongan delapan persen untuk Ban Hankook, serta 45 persen untuk berbagai aksesoris asli Mazda (Mazda Genuine Accessories).

Bagaimana menikmati penawaran khusus tersebut?

BACA JUGA: Mazda Ungkap Desain Mobilnya Terinspirasi dari Seni Kerajinan Tradisional Jepang

Pelanggan Mazda cukul melakukan pemesanan servis (booking service) terlebih dahulu, sebelum datang ke bengkel resmi terdekat.

Booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, atau melalui telepon hotline, dan mengirim pesan WhatsApp ke bengkel resmi Mazda terdekat.

Pelanggan juga diharapkan untuk menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku, serta memastikan ketersediaan masing-masing produk selama periode penawaran khusus ini. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazda CX-3 Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Ada Promo Menarik


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler