Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Erian Hotel Jakarta Gelar Erian Night Market

Senin, 27 Mei 2024 – 15:56 WIB
Executive Asisten Manager, Rindi R Antika di Erian Hotel Jakarta, Sabtu (25/5). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Erian Hotel Jakarta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6, dan menggelar Erian Night Market dengan tema Spectacular Six pada Sabtu (25/5).

Acara tersebut menghadirkan pengalaman kuliner makanan dan jajanan pasar yang unik, sekaligus mendukung UMKM lokal sekitar Menteng, Jakarta Pusat.

Acara Spectacular Six itu dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Kami sangat antusias untuk merayakan ulang tahun ke-6 Erian Hotel Jakarta dengan melibatkan dan mendukung UMKM lokal, serta promo-promo yang menarik bagi para tamu agar diulang tahun kali ini lebih meriah," ujar Owner Representative Erian Hotel, Devy.

Para pengunjung dapat menikmati beragam kuliner dari 10 tenant makanan, yang menyajikan hidangan khas dan jajanan pasar dengan harga mulai dari Rp 15 ribu di Erian Night Market.

Selama acara, pengunjung juga dihibur oleh penampilan musik live yang dapat menciptakan suasana meriah dan menyenangkan.

"Kenapa kami canangkan di sekarang yang ke 6 tahun kami undang UMKM, semua bisa berjualan di kami, kami sudah coba itu sekitar 2 bulan. Jadi perbulan kami ganti, kami switch, kami pilih UMKM terdekat yang secara rasa enak, bisa diterima, bersih, hygiene," tutur Executive Asisten Manager Rindi R Antika.

"Semua kami infokan ke pedegang, higienitas, rasa, itu kami utamakan," sambungnya.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-6, Erian Hotel juga memberikan sejumlah promo menarik lainnya. (mcr7/jpnn)

BACA JUGA: Okupansi Hotel di DIY Meningkat, Didominasi Pelancong Asal Pulau Jawa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hotel Meruorah Raih Penghargaan Best Luxury dan Rising Star


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler