Rayakan Ultah, Breadtalk Obral Diskon

Rabu, 12 Juni 2013 – 07:44 WIB
LEBIH dari tiga puluh jenis dengan aneka rasa roti pilihan yang tersedia di Breadktalk. Boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen itu, Selasa (11/6) merayakan annyversary ke 10 tahun di Mal Grand Indonesia.

Brand Manager Breadtalk Tessa Adriani mengatakan, tersedia program khusus dalam rangkaian annyversary tersebut. “Sajian produk jual dengan harga hanya lima ribu rupiah untuk setiap pembelian 10 item,” katanya.

Untuk kategori lain, seperti cake, cookies, dry cakes, danish dan toast akan mendapatkan diskon sepuluh persen. Potongan harga itu untuk setiap pembelian dan tidak terbatas. Program itu akan berlaku nasional kemarin mulai 10.00 -22.00 di outlet dan tidak berlaku untuk delivery.

Dijelaskan, inovasi tersebut dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti BreadTalk di Indonesia. Produk yang selalu fresh karena dibuat langsung di outlet akan selalu menjadi andalan dalam memenuhi kebutuhan para pecinta roti.

Kali ini BreadTalk juga hadir lebih dekat dengan masyarakat. Di manapun berada hanya melalui laptop atau smartphone. Bisa juga langsung delivery melalui website www.btdelivery.com. Hanya dalam waktu minimal 1 jam. “Untuk sementara jasa delivery ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi,” ungkapnya.

BreadTalk merupakan franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep tersebut memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat. Sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh. (yer)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tren Bearish Masih Berlangsung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler