RD dan Aji Rundingkan Skuat Timnas U-23

Selasa, 23 April 2013 – 10:39 WIB
JAKARTA - Sembari menunaikan kontraknya sebagai pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) terus membuat program untuk Timnas U-23. RD juga terus berkoordinasi dengan asistennya Aji Santoso untuk menentukan pemain-pemain yang akan dipanggil.

"Saya lagi di Malang. Malam ini ada rencana ketemu dengan Coach Aji. Kami akan merumuskan nama-nama pemain yang akan dipanggil," kata RD saat dihubungi via telepon, Selasa (23/4).

Duet RD-Aji akan melakukan beberapa kali Training Camp (TC). Dalam setiap TC jumlah pemain yang akan dipanggil maksimal 30 orang.

Dalam pembagian tugasnya, Aji Santoso berwenang untuk mencari pemain-pemain dari kompetisi Indonesia Premiere League (IPL). Sementara RD akan mencari pemain-pemain Indonesia Super League (ISL).

"Saya sudah menerima 17 nama IPL yang dikirim Aji. Nanti nama-nama itu akan kita godok lagi," jelasnya.

Selain merumuskan nama pemain, Aji dan RD juga akan rapat dengan calon asisten pelatih lainnya, sekretaris dan dokter tim. Hanya saja, RD tidak bersedia membocorkan nama-namanya.

Kemungkinan, kata RD, pengumuman nama pemain itu akan dilakukan setelah manajemen Timnas U-23 terbentuk. "Kita belum bisa mengumumkan nama-nama pemain sebelum manajemen ada. Ibaratnya, saya punya komandan tapi belum tahu komandannya. Ingin melapor kemana tidak ketahuan juga siapa orangnya," ujar RD. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Juara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler