REACH Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi Besar

Minggu, 30 Juni 2013 – 19:05 WIB
MEGAMENDUNG – Majelis Nichiren Shoshu Buddha Dharma Indonesia (MNSBDI), menggelar Ready to Take the Challenge (REACH) 2013 pada 30 Juni hingga 7 Juli 2013, di Kompleks Kuil Myogan-Ji, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

REACH diikuti 700  anak usia 11 hingga 21 tahun dari 19 provinsi se-Indonesia. Mereka akan  belajar dan berkompetisi membawa nama kontingennya masing-masing.

“Melalui program REACH ini, peserta diajak untuk berani punya mimpi dan total dalam mengejar mimpi tersebut agar bisa happy dengan bertindak. Tidak hanya sebatas angan-angan belaka, tetapi berani mewujudkannya,” kata Ketua Pelaksana REACH 2013, Wirya Kartasasmita, di Megamendung, Bogor, Minggu (30/6).

Penanggungjawab bagian generasi muda MNSBDI, Budi Santoso, menjelaskan, tema yang diangkat tahun ini adalah “We Choose to Be Happy”, yang tujuannya mengajak anak muda berani mengejar impian.

Dia berharap, dengan tema ini seluruh peserta mau bekerja keras dan tidak mudah menyerah, tidak takut gagal, tidak mencari perhatian dengan menulis status galau di berbagai media sosial, demi mencapai tujuan yang lebih besar. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Produksi PDAM Turun 10 Persen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler