Real Ikut Kejar Fabregas

Kaka Takkan Dilego Januari Ini

Sabtu, 01 Januari 2011 – 19:17 WIB
MADRID - Keinginan Barcelona menggaet kapten Arsenal Cesc Fabregas bakal mendapat pesaingRival abadinya Real Madrid nampaknya berminat kepada gelandang jebolan akademi Barcelona itu

BACA JUGA: Mercedes GP Bersiap Lebih Dini

Mereka bersedia merogoh saku dalam-dalam.

Berdasarkan kabar yang dilaporkan Daily Mail, entrenador Real Jose Mourinho menilai Fabregas merupakan sosok yang ideal untuk mengisi lini tengah Real
Fabregas akan dipasangkan dengan rekannya di /ito/jptimnas Spanyol Xabi Alonso.

Tidak tanggung-tanggung

BACA JUGA: Lima Pemain Masuk Timnas U-23

Demi mendapatkan Fabregas, tim berjuluk Los Blancos itu rela menggelontorkan dana senilai 40,5 juta euro atau setara Rp 476,2 miliar
Mourinho meminta Real bekerja keras merayu sang pemain agar mau bergabung.

Memang, sulit untuk diwujudkan di bursa transfer tengah musim ini, tapi dipersiapkan untuk bursa transfer awal musim depan

BACA JUGA: Geram, Fergie Tarik Pemain Pinjaman

Kebetulan, Real memiliki kemungkinan melepas playmaker asal Brazil Kaka di awal tahun depan.

Surat kabar terkemuka Spanyol AS mengklaim, Real telah siap untuk melepas Kaka pada awal musim depanNamun, bukan bergabung ke Inter MilanPeluang terbesar, mantan pemain AC Milan itu akan bergabung ke Chelsea.

Kemungkinan itu disampaikan Ernesto Bronzetti, agen kenamaan asal Italia"Saya berani bilang hampir 90 persen Kaka berpeluang angkat kaki ke Chelsea dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro (setara Rp 587 miliar)," ujar Bronzetti kepada Football Italia.

Keberadaan Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea jadi daya tarik tersendiri bagi KakaSebab, keduanya pernah berkolaborasi apik selama di AC MilanRumor itu seolah menjadi jabawan atas rumor Kaka bergabung ke Inter.

"Kaka ke Inter? Saya mengenal Presiden Real Florentino Perez cukup baikSaya baru berbicara dengan dia beberapa hari lalu dan dengan jelas dia bilang tidak akan menjual Kaka selama Januari nantiKaka akan bertahan," lanjut Bronzetti.

Ya, sekarang tenaga Kaka memang sangat dibutuhkan MourinhoDia akan menjadi sosok yang penting di lini tengah RealTactician asal Portugal itu menyatakan tidak akan melepas Kaka pada Januari ini dengan alasan dia tidak mungkin dapat pengganti lebih baik.

Memang, sekarang Kaka bakal kesulitan mendapatkan tempat utama di lini tengah RealSebab, sudah ada Mesut Oezil yang tampil hebat selama musim iniSedikit ke belakang, ada Xabi Alonso dan Sami KhediraBelum lagi Real juga punya pemain muda berbakat Sergio Canales.

Kaka belum pernah dimainkan sepanjang musim ini karena dia baru saja pulih dari cederanyaSejak pertengahan Desember lalu, dia mulai ikut berlatih bersama rekan-rekannyaMourinho menilai, Kaka akan memberikan suntikan tenaga baru buat Real(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rafael Nadal Olahragawan Terbaik 2010


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler