Real Madrid digembosi Sevilla

3 Real Madrid v Sevilla 4

Selasa, 09 Desember 2008 – 16:01 WIB
MADRID - Cerita kesedihan kembali mencuat dari markas Real MadridAlih-alih mengejar ketinggalan enam poin dari Barcelona, laju gerbong juara bertahan Liga Primera Spanyol tersebut semakin lambat.

Laju Raul Gonzalez dkk digembosi Sevilla setelah takluk 3-4 pada jornada (pekan) ke-14 di Stadion Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB

BACA JUGA: Chelsea tak Bisa Santai Ladeni CFR Cluj

Kekalahan itu kian menegaskan bahwa ada masalah besar dalam tubuh Los Merengues (sebutan Real Madrid)


Armada besutan Bernd Schuster itu kini tertinggal sembilan poin dan berada empat setrip di bawah Barcelona yang mantap memimpin klasemen dengan 35 poin

BACA JUGA: Laga Do or Die AS Roma dan Bordeaux

Saat ini, Madrid harus puas nangkring di posisi kelima dengan mengemas 26 poin.

Tampil di hadapan publik sendiri, Raul dkk justru tertekan
Hampir sepanjang laga, suporter Madrid terus menghujat timnya

BACA JUGA: Suporter Bola Bertekad Hentikan Permusuhan

Bukan hanya Madridistas (sebutan suporter Real Madrid) yang tak kuasa menahan kecewaRamon Calderon, presiden Madrid, sangat terpukul atas hasil yang dicapai timnyaApalagi, pekan sebelumnya, di jornada ke-13, Madrid juga kalah oleh Getafe 1-3.

Madrid memulai laga dengan percaya diri dan tekad menangKebetulan, Schuster sudah punya tambahan tenaga dengan pulihnya tiga pemain yang selama ini dibelit cedera, Arjen Robben, Fabio Cannavaro, dan Gonzalo Higuain.

Ternyata, kehadiran tiga pilar itu tidak banyak membantuTerbukti, sejak awal pertandingan, mereka tertekanBaru dua menit laga berjalan, gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas dibobol gelandang Sevilla Adriano

Kemudian, tiga gol Sevilla lainnya diceploskan Romaric pada menit ke-22, Frederic Kanoute (39'), dan Renato (85')Sedangkan gol-gol Los Blancos (julukan lain Madrid) diciptakan Raul Gonzalez (19'), Gonzalo Higuan (67'), dan Fernando Gago (69').

Bukan hanya kalah, Madrid juga harus kehilangan Robben yang dihukum kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-77Dengan begitu, winger lincah asal Belanda tersebut tidak bisa memperkuat Madrid saat menantang Barcelona pekan depan.

''Di Nou Camp (markas Barcelona) nanti, tidak mungkin meraih kemenanganMereka (Barcelona) bermain begitu bagus dan inilah tahun merekaKami hanya berusaha dan berharap bisa bermain bagus,'' ungkap Schuster sebagaimana dilansir Reuters.

Bagi Madrid, kekalahan dari Sevilla membuat rekor belum pernah kalah di kandang pada pentas Liga Primera musim ini runtuhYa, Santiago Bernabeu tidak angker lagi bagi tamu Los MerenguesBagi Sevilla, kemenangan atas Madrid membuat mereka menerobos zona empat besar menggusur Madrid(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Phoenix Suns Karam, Kalo Tak Ada Perbaikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler