Realme Merilis Hp Terbaru, Harganya Mulai Rp 5 Jutaan

Jumat, 23 Juli 2021 – 21:54 WIB
Realme GT Master Edition. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme meluncurkan handphone baru GT Master Edition. Ponsel flagship ini hadir dengan banderol harga mulai dari Rp 5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menjelaskan realme GT Master Edition merupakan lompatan terbaru dari realme.

BACA JUGA: Realme Indonesia Segera Merilis Realme C21Y, Ada Harga Spesial

Melalui seri tersebut, menurut Palson Yi, realme ingin menghadirkan produk flagship dengan kualitas premium, didesain unik dan stylish, tetapi harga tetap terjangkau.

“Kolaborasi dengan desainer Naoto Fukusuwa berhasil mewujudkan keinginan kami untuk menghadirkan desain yang berbeda dan hanya dimiliki oleh realme,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

BACA JUGA: Mbak R Berteriak, Warga Langsung Berlarian..

Menurut Palson Yi, ke depan, seri realme GT Master Edition akan menjadi seri utama berfokus pada performa dan desain khas realme.

Tampilan belakang ponsel tersebut mengadopsi gaya yang terinspirasi dari desain koper.

BACA JUGA: Ditunjukkan Hasil Tes DNA, Mas Andre tak Bisa Mengelak

Selain itu, realme juga memperkenalkan teknologi vegan leather 3D yang pertama kalinya hadir di industri.

“Ada dua varian dari seri ponsel ini, yakni realme GT Explorer Master Edition dan realme GT Master Edition,” sambung Palson Yi.

Realme GT Explorer Master Edition ditenagai chip Snapdragon 870, layar AMOLED 120Hz, teknologi liquid cooling stainless-steel, dan pengisian daya 65W Super Dart.

Selain itu, dipasang sistem triple camera yang mencakup lensa utama 50 MP Sony IMX766, wide angle 16 MP, dan potret B&W.

Tipe realme GT Master Edition ditenagai Snapdragon 778G 5G menggunakan teknologi proses TSMC 6nm.

Model itu juga menggunakan sistem liquid cooling stainless-steel, layar AMOLED Samsung 120Hz, pengisian daya 65W SuperDart dengan baterai 4.300 mAh.

“Realme GT Explorer Master Edition dipasarkan dengan harga mulai dari USD 450 atau sekitar Rp 6 jutaan, sedangkan untuk realme GT Master Edition USD 370 atau Rp 5 jutaan,” kata Palson Yi.

Namun, Palson Yi belum menyebutkan kapan realme GT Master Edition tersedia di Indonesia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Meluncur, Samsung Galaxy M21 Edition Dibanderol Rp 2 Jutaan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler