Red Bull Amburadul, Vettel Bisa Kabur

Rabu, 12 Maret 2014 – 22:22 WIB

jpnn.com - LONDON - Red Bull tengah cemas menatap balapan Formula 1 musim baru nanti. Hingga kini, mobil RB10 yang ditunggangi Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo belum juga menunjukkan performa membanggakan.

Hal itu sudah terlihat dalam sesi uji coba. Saat itu, RB10 tak bisa bersaing dengan mobil para pembalap Ferrari, Mercedes ataupun Force India. Vettel dan Ricciardo bahkan berulang kali mengakhiri balapan dengan status no time.

BACA JUGA: Leverkusen Berani Target Menang di Kandang PSG

Nah, hal itu diyakini bakal membuat masa depan Vettel di Red Bull semakin suram. Jika tidak segera menemukan setingan yang tepat agar RB10 kian kompetitif, Vettel bisa saja meninggalkan Red Bull.

"Jika masalah yang kami hadapi tidak segera diubah, saya tidak bisa menyalahkan Vettel jika dia berubah pikiran," terang penasehat Red Bull, Helmut Marko di laman Grand Prix, Rabu (12/3).

BACA JUGA: Debby Ukir Triple Double Pertama di WNBL

Saat ini Vettel hanya memiliki sisa kontrak hingga 2015 mendatang. Namun, Red Bull mengklaim sudah mencapai kesepakatan lisan untuk mempertahankan Vettel hingga musim 2017 nanti.

"Setelah tes di Bahrain, kami akan senang jika bisa mendapatkan angka di Australia (seri perdana). Faktor yang paling menentukan adalah software baru," tegas Marko. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Blanc Beri Janji PSG Bakal Menang Besar Lagi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar Pemain Yang Tak Bisa Tampil Dalam Laga Barca vs City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler