Red Bull Berharap Vettel Bertahan Lebih Lama

Minggu, 16 Juni 2013 – 14:15 WIB
Sebastian Vettel. Getty Images
LONDON - Sebastian Vettel benar-benar menjadi tumpuan bagi Red Bull untuk menuai kejayaan di masa mendatang. Meski sudah membubuhkan tanda tangan perpanjangans atu tahun kontrak hingga 2015, Red Bull merasa belum sepenuhnya aman.

Team Principal Red Bull, Christian Horner mengatakan, pihaknya berharap agar pembalap 25 tahun tersebut bisa bertahan lebih lama. Horner merasa hanya Vettel yang bisa memberikan prestasi bagi Red Bull.

“Kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Vettel. Hanya membutuhkan waktu yang tepat untuk kami berdua guna memperpanjang lagi,” terang Horner seperti dilansir laman Crash, Miggu (16/6).

Horner manambahkan, dirinya optimistis bisa kembali “memaksa” pembalap Jerman tersebut untuk bertahan di Red Bull dalam waktu yang lebih panjang. Menurut Horner, kejayaan yang diraih Vettel membuatnya sudah seperti berada di dalam keluarga.

“Perpanjangan kontrak yang dilakukanya menunjukkan komitmen yang dimilikinya terhadap Red Bull. Kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut setelah 2015. Dia sudah menjadi keluarga besar di tim ini,” tambah Horner.

Horner juga mengungkit mengenai perjalanan Vettel sehingga menjadi pembalap paling oke dalam tiga musim terakhir.

“Dia sudah di sini sejak junior. Vettel tumbuh bersama Red Bull. Dia terlihat sangat nyaman di tim ini,” tegas Horner. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semua Berharap Kidd Sukses di Nets

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler