Red Bull Mulai Bicarakan Pengganti Webber

Kamis, 02 Mei 2013 – 12:23 WIB
LONDON - Karir Mark Webber di tim Red Bull sepertinya sedang berada di ujung tanduk. Pembalap asal Australia itu bisa jadi bakal segera ditendang demi menciptakan situasi kondusif di internal itu. Tanda-tandanya sudah terlihat. Adalah penasehat tim Redl Bull Helmut Marko yang melontarkan keinginannya untuk menduetkan Sebastian Vettel dengan Daniel Ricciardo. Menurut Marko, Ricciardo yang saat ini tergabung di tim Scuderia Toro Rosso dianggap sebagai rekan yang bagus untuk Vettel.

“Banyak pembalap yang ingin bergabung dengan Red Bull. Kami juga memiliki dua pembalap junior. Ricciardo adalah salah satu pembalap muda yang terbaik yang kami tahu,” terang Marko kepada APA.

Selain Ricciardo, masih ada Jean Eric Vergne yang juga dianggap memiliki potensi hebat sebagai pembalap muda. Namun, dari dua pembalap tersebut, manajemen Red Bull naga-naganya memang lebih sreg dengan Ricciardo.

“Vergne juga pembalap yang bagus. Secara umum, saya senang dengan kedua pembalap tersebut,” tambah Marko.

Pujian Marko terhadap dua pembalap muda tersebut tentu menjadi warning bagi Webber. Masa depannya kian menjadi pertanyaan besar. Padahal, Webber sudah meminta perpanjangan satu tahun kontrak.

Namun, seiring konfliknya dengan Vettel, semua hal tentang masa depannya menjadi kian abu-abu. Apalagi, Webber juga sudah menyatakan bahwa hubungannya dengan Vettel memang tidak harmonis. Kalimat itu dilontarkan sebagai sanggahan atas pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah mesra dengan Vettel.

‘Saya tidak khawatir jika nantinya kami memiliki pembalap lain,” tegas Marko. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupp Heynckes Nilai Barca Berbeda Tanpa Messi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler