Red Jumpsuit Apparatus Kagumi Atmosfer Soundrenaline 2018

Minggu, 09 September 2018 – 22:30 WIB
The Red Jumpsuit Apparatus dalam Soundrenaline 2018 di GWK, Bali, Sabtu (8/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - The Red Jumpsuit Apparatus akhirnya membayar tuntas janji mereka untuk tampil di Soundrenaline 2018. Di hadapan ribuan penonton yang memadati GWK, Bali, band asal Amerika Serikat itu sukses mengajak pendengar bernostalgia.

The Red Jumpsuit Apparatus memulai penampilan di panggung A Stage pada pukul 22.15 WITA. Lagu pembuka yang dibawakan yakni 'Fighting Everything' dan 'Waiting'. Dilanjutkan dengan lagu 'On Becoming Willing' yang mulai membuat suasana semakin semarak.

BACA JUGA: 9 Tahun Absen, Pee Wee Gaskins Kembali ke Soundrenaline

"Saya ingin tahu seberapa tua kalian. Apakah kalian tahu lagu ini, jika kalian tahu mari bernyanyi bersama," kata vokalis, Ronnie Winter, Sabtu (8/9) malam.

Ternyata The Red Jumpsuit Apparatus melanjutkan aksi dengan membawakan lagu 'Represent'. Lagu yang cukup populer di kalangan fan band yang berdiri sejak 2003 itu. Sama seperti lagu 'Guardian Angel', 'Damn Regret', dan 'False Pretense' dibawakan oleh Ronnie Winter dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Kelompok Penerbang Roket Panaskan Soundrenaline 2018

"Siapa di antara kalian yang telah menantikan kami sejak lama. Kalian bersama saya," ucap sang vokalis.

Memasuki pertengahan penampilan, The Red Jumpsuit Apparatus menyajikan lagu 'Guardian Angel' yang memancing penonton untuk bernyanyi bersama. Apalagi saat super hits 'Face Down' dimainkan. Lagu ini disambut histeris penonton yang berteriak dan meloncat di area depan.

BACA JUGA: Thunderdorm, Kubah Unik di Soundrenaline 2018

"Terima kasih Bali, kalian mengagumkan. Kami sangat senang berada di sini," teriak Ronnie Winter, yang terkesan pada penonton Soundrenaline 2018.

Nostalgia bersama The Red Jumpsuit Apparatus ditutup dengan manis lewat lagu 'Grim Goodbye'. Sebelum turun panggung, para personel sempat berpose bersama puluhan ribu penonton Soundrenaline di GWK, Bali. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semiotika, Band Jambi yang Memesona di Soundrenaline 2018


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler