Refund Tiket, Penumpang Tak Perlu Ke Bandara

Sabtu, 15 Februari 2014 – 14:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Daryanto mengimbau calon penumpang tak datang ke bandara hanya untuk melakukan proses refund tiket. Pasalnya proses refund tiket bisa dilakukan di kantor penjualan tiket maskapai.

Hal itu diminta Daryanto agar tak terjadi penumpukan penumpang di bandara, yang pada akhirnya justru membuang waktu penumpang.

BACA JUGA: PPATK: Pejabat Lebih Suka Artis Ketimbang Keluarga

"Calon penumpang harap berkoordinasi dengan maskapai terkait di tempat membeli tiket untuk proses refund tiket, penjadwalan ulang keberangkatan, atau kebijakan lainnya. Jadi tidak perlu ke Bandara Husein Sastranegara untuk menghindari penumpukan penumpang," ujar Daryanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/2).

AP II kata Daryanto, akan terus memberikan informasi terkini kepada masyarakat mengenai operasional Bandara Husein Sastranegara terkait dengan aktivitas Gunung Kelud.

BACA JUGA: Ditanya Aliran Dana Wawan, Raffi Ahmad Kabur

Ditambahkan Daryanto bahwa pihak Bandara Husein Sastranegara akan mengembalikan biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara atau PJP2U kepada calon penumpang yang sudah membayarkan ke pihak bandara.

"Uang itu akan kita kembalikan pada penumpang yang sudah terlanjur membayar," terang dia. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Pesawat Dilarang Melintasi Samudera Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Tujuh Bandara yang Masih Ditutup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler