Reina Impikan Bela ke Barca pada 2014

Jumat, 04 Oktober 2013 – 22:01 WIB

jpnn.com - NAPLES - Jose Reina menjalani awal musim yang mengesankan bersama Napoli. Berstatus kiper utama, Reina turut membantu Napoli menjadi tim berstatus unbeatable di Serie A. Di Liga Champions, Napoli juga memiliki kans bagus.

Meski begitu, impian Reina bukanlah di Napoli. Kiper berusia 31 tahun tersebut memiliki ambisi membela Barcelona. Targetnya ialah pada musim 2014 mendatang. Kans itu terbuka lebar. Sebab, musim mendatang, Barcelona hampir pasti akan kehilangan Victor Valdes yang sudah menyatakan ingin pergi.

BACA JUGA: Jokdri: Jangan Kotori Pertandingan Play-Off IPL

Situasi makin menguntungkan karena Reina juga hampir pasti terdepak dari Liverpool. Saat ini, Reina memang masih berstatus pinjaman dari The Reds - julukan Liverpool. Namun, kehadiran Simon Mignolet membuat kans Reina menjadi kiper utama semakin kecil.

"Akan sangat menyenangkan jika saya bisa membela Barcelona. Saya sangat bahagia ketika disebut menjadi salah satu kandidat," terang Reina sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Bergaji Besar, Pemain Persib Masih Suka Kasbon

Barcelona bukanlah klub asing bagi Reina. Sebelum membela Villarreal dan Liverpool, kiper plontos tersebut adalah produk akademi La Masia. Namun, gagal menembus skuad utama membuat Reina akhirnya hengkang.

"Saya belum menanda tangani apapun dengan Barcelona. Mereka juga dikaitkan dengan beberapa kiper. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," tegas Reina. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nekat Naik Motor, Gaji Pemain Persib Ditahan

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan PSSI Gelar Play-off di Bantul dan Jepara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler