Rekening Digital Madera Hadir Untuk Memudahkan Masyarakat

Rabu, 16 Oktober 2024 – 17:58 WIB
Rekening digital Madera yang merupakan hasil kolaborasi Orderkuota dengan Nobu hadir untuk memberi kemudahan pada masyarakat. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat kini makin dimudahkan dalam melakukan aktivitas transaksi keuangan. Kolaborasi Orderkuota dengan Nobu baru-baru ini meluncurkan sebuah rekening digital serba bisa yang diberi nama 'Madera'.

Menurut CEO Orderkuota Mahrus Ali, Madera artinya masa depan yang cerah. Dia berharap kehadiran Madera dapat benar-benar membawa masyarakat memasuki masa depan yang cerah.

BACA JUGA: Pemprov & DPRD Jateng Berkolaborasi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

"Sesuai dengan nama Madera yakni masa depan cerah, kami berharap bisa memperkuat komitmen kami memberikan kemudahan aktivitas transaksi digital serta bisa mendapat sambutan positif dari para pengguna," ujar Mahrus Ali pada penandatanganan kerja sama Orderkuota dengan Nobu di Mojokerto, belum lama ini.

Mahrus lebih lanjut mengatakan kolaborasi yang dilakukan juga menandai transformasi besar Orderkuota.

BACA JUGA: Dirut Jasa Raharja Tekankan Semangat Sinergi dan Kolaborasi dalam Rakernas SPJR

"Langkah ini menandai transformasi Orderkuota menjadi SuperApp yang makin menunjang semua kebutuhan digital dan finansial pengguna," ucapnya.

Sebelumnya, Orderkuota adalah aplikasi dengan jumlah lebih dari satu juta pengguna.

BACA JUGA: Kolaborasi Passion Jewelry Merayakan Seni, Perhiasan, dan Cinta Tanpa Syarat

Aplikasi yang dikenal sebagai platform untuk membeli kuota internet, pulsa, top up game, hingga membayar tagihan.

Menurut Ali dengan kerja sama yang dilakukan Orderkuota menjadi SuperApp yang menyediakan solusi lengkap bagi kebutuhan digital masyarakat dan pelaku usaha.

Pengguna tidak hanya bisa bertransaksi, tetapi juga mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

"Orderkuota kini menjadi all in one solution untuk para pelaku usaha, bisa berbisnis sekaligus menabung," katanya.

Madera menawarkan berbagai fitur menarik seperti tarik tunai tanpa kartu yang praktis dan aman.

Tarik tunai di rekening Madera bisa melalui ATM, Indomaret, maupun Alfamart sehingga lebih memudahkan pengguna yang bisa bebas khawatir akan keamanannya.

Untuk memenuhi kebutuhan transaksi digital, pengguna bisa melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS. Transaksi anti-ribet yang praktis dan cepat.

Dengan integrasi yang seamless antara Orderkuota dan Madera, pengguna dapat dengan mudah mengelola keuangan sambil tetap menikmati kemudahan dalam memenuhi berbagai macam kebutuhan lewat transaksi digital.

Rekening digital Madera juga hadir tanpa ada biaya administrasi bulanan sehingga para pelaku usaha dapat menyimpan dana tanpa batas dengan bunga 0,1 persen. Ditambah tidak ada saldo minimal di rekening Madera yang makin menguntungkan para
pengguna.

Orderkuota memberikan penawaran menarik berupa cashback sebesar Rp 25 ribu untuk pengguna yang mendaftar rekening Madera dan berkesempatan memenangkan grand prize HP Samsung Galaxy M54 5G bagi yang aktif bertransaksi dan menabung setiap bulan. (gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bank Mandiri Hadirkan Wadah Kolaborasi dan Jaringan Pebisnis Lewat Kongsi-Kongsi 2024


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler