Rekomendasi 10 Drama Korea Pilihan yang Tayang di 2021

Minggu, 03 Januari 2021 – 21:55 WIB
??Aktor Korea Selatan Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun dalam drama Jirisan. Foto: Instagram.com/tvndrama.official/pri

jpnn.com, JAKARTA - Sederet drama dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta konten negeri ginseng sepanjang 2021.

Simak rangkuman drama Korea pilihan yang paling ditunggu penggemar.

BACA JUGA: Cerita 5 Drama Korea Ini Bikin Penasaran

1.Cliffhanger atau Jirisan

Dilansir dari The Korea Times, drama yang nantinya tayang di tvN ini bergenre thriller misteri tentang anggota penyelamat di gunung dan penjaga taman yang berusaha membantu pendaki yang tersesat.

BACA JUGA: Ini dia Sejumlah Drama Korea yang Siap Tayang Bulan Ini, Pecinta Drakor Mari merapat

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee ("Kingdom") dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi drama "Mr. Sunshine" dan "Sweet Home". Drama ini dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon.

2. Hospital Playlist 2

BACA JUGA: Lega FPI Dibubarkan, Nikita Mirzani: Ormas Pengacau

Drama ini merupakan kelanjutan dari serial pertama berkisah tentang pertemanan lima dokter. Aktor Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae -myung dan Jeon Mi-do akan mengulangi peran mereka untuk musim kedua ini.

3. Vincenzo

Dibintangi aktor Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin, drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia dan seorang consigliere Mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

4. Sisyphus: The Myth

Drama bergenre misteri sains fiksi tentang seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap identitas tersembunyi makhluk misterius.

Park Shin-hye dan aktor "Stranger" Cho Seung-woo akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

5. Snowdrop

Drama romansa sejarah berlatar tahun 1987 ini dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

6. Joseon Exorcist

Bagi yang menyukai tayangan terkait pengusiran setan atau eksorsis, bisa mempertimbangkan "Joseon Exorcist", yakni seri sejarah aksi fantasi mengenai sekitar pengusir setan di masa Kerajaan Joseon 1392-1910. Aktor Gam Woo-sung, Jang Dong-yoon, dan Park Sung-hoon akan memainkan peran utama dalam drama ini.

7. Red Sky

Masih berlatar era Joseon, ada drama "Red Sky" yang bergenre romansa fantasi berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Jung Eun-gwol (penulis "Sungkyunkwan Scandal" dan "Moon Embracing the Sun").

Aktor Kim Yoo-jung akan berperan sebagai pelukis wanita yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan penglihatan. Dia akan beradu peran dengan Ahn Hyo-seop.

8. Dear M

Drama romansa sekolah ini berkisah soal mahasiswa yang mencari "M," seorang individu misterius yang disebutkan dalam unggahan anonim di forum diskusi online universitas.

9. School 2021

Drama yang dibintangi Kim Yo-han WEi akan berkisah tentang berbagai hal seputar sekelompok siswa sekolah menengah.

10. Black Sun

Dalam drama ini, Namgoong Min akan memainkan peran sebagai agen NIS yang menghilang dan kembali ke organisasi untuk melacak orang yang mengkhianatinya. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler